Yuk Cicipi Kenikmatan Semarak Rasa di Trans Studio Mall Cibubur

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Sep 5, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Kalau kalian sudah pernah mengunjungi Trans Studio Mall Cibubur pastinya tahu dong ada beragam tenant Food & Beverage yang bisa dinikmati. Aneka restoran ternama yang menghadirkan semarak rasa berbagai makanan khas tradisional Indonesia hingga makanan bertaraf internasional bisa dicoba.

    Beragam pilihan restoran dari luar negeri seperti Thailand, Jepang, China, Korea Selatan, Italia, Prancis, dan Amerika Serikat juga dapat meningkatkan selera makan kamu bersama keluarga saat mengunjungi Trans Studio Mall Cibubur. Berikut beberapa tenant Food & Beverage yang memberikan semarak rasa saat Anda berburu kuliner di Trans Studio Mall Cibubur.

    Marugame Udon

    Jika kamu adalah pencinta makanan asal Jepang, harus banget nih mencoba Marugame Udon & Tempura. Restoran ini mengusung cita rasa asli udon dan tempura dari Jepang yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik.

    Mengusung open kitchen, udon segar di sini direbus sebentar dalam wadah berisi air mendidih yang bisa diamati langsung saat memesan dan menambah rasa ingin mencobanya. Tersedia juga beberapa jenis temputa yang cocok untuk dijadikan teman makan udon lezat dari restoran ini.

    Tasty Kitchen

    Tasty Kitchen merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman dengan semarak rasa khas Hongkong yang nikmat. Bagi kamu para pencinta dim sum wajib mampir ke sini. Dim sum Hong Kong yang disajikan dibuat dengan sentuhan rasa yang baru, seperti adanya chong fan udang hingga onde onde isi salted egg yang creamy.

    Gyu Katsu Nikaido

    Gyu Katsu Nikaido merupakan restoran dengan konsep modern Japanese style yang menyediakan beberapa menu makanan khas Jepang dengan cita rasa yang lezat. Gyu katsu Nikaido memberikan semarak rasa lewat menu-menu andalan yang disajikan, salah satunya adalah Gyu Katsu Set. Dengan memesan menu ini, kamu bisa menikmati sajian potongan deep-fried beef, salad, miso soup, steamed rice, serta dipping sauce andalan Gyu Katsu Nikaido. Tertarik untuk mencobanya?

    Fiesta Steak

    Bagi kamu para pencinta makanan steak jangan lewatkan restoran yang satu ini. Fiesta Steak menawarkan berbagai menu steak dengan cita rasa yang nikmat, namun dengan harga yang cukup terjangkau.

    Genki Sushi

    Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan makanan khas Jepang, sushi kan? Di Trans Studio Mall Cibubur juga memiliki restoran sushi terbaik yang sudah menjadi favorit orang Indonesia yaitu Genki Sushi. Genki Sushi memberikan semarak rasa dari setiap hidangan sushi yang dibuat dengan bahan-bahan yang fresh, sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat.

    Menariknya makan di sini adalah akan ada kereta ukuran mini yang berlalu lalang di samping meja kamu untuk mengantarkan menu yang dipesan. Selain sushi juga banyak lagi menu-menu makanan khas Jepang yang tentunya patut kamu coba sendiri.

    Gula Merah


    Gula Merah menyajikan berbagai menu makanan Indonesia yang sangat akrab di lidah. Nama restoran yang sangat mudah diingat ini berasal dari nama bahan baku utama yang digunakan untuk bumbu masakannya.

    Restoran dengan konsep tradisional modern ini menawarkan semarak rasa lewat setiap hidangannya yang begitu digemari lidah orang Indonesia. Ada 65 menu makanan dan 30 macam minuman yang ditawarkan. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert yang bisa kamu coba lho.

    Selain itu, masih banyak lagi restoran-restoran di Trans Studio Mall Cibubur yang tentunya dapat memanjakan lidah kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera cicipi semarak rasa dari berbagai restoran di Trans Studio Mall Cibubur dan nikmati kelezatannya!
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    cuma marugame udon yang pernah nyobain ,
     
Loading...

Share This Page