Mohon Bantuan Seikhlasnya

Discussion in 'General Discussion' started by Hanindya, Sep 14, 2019.

  1. Hanindya

    Hanindya New Member

    Joined:
    Sep 12, 2019
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Teman-temanku yang terketuk hatinya membantu Anak Yatim Piatu.

    Perkenalkan nama saya Hanindya Rismartanti, wanita 48 tahun, penderita Asthma (Bengek) yang kronis dan Psoriasis (Autoimun) yang butuh obat setiap harinya dan tidak punya pekerjaan.

    Sebelumnya, DEMI ALLAH dan DEMI RASULULLAH, saya tidak bohong, saya bercerita dengan sebenarnya-benarnya tentang keadaan dan kesulitan saya. Dan berharap Teman-temanku sudi membantu.

    Jika teman-teman berkenan apa bisa saya memohon bantuan sekedarnya untuk membeli BERAS, LAUK PAUK, OBAT-OBATAN dan keperluan lainnya termasuk keperluan sekolah buat keponakan-keponakan saya yang yatim piatu (umur 10 thn dan 6 tahun).

    Ibu mereka (adik saya) telah meninggal tanggal 20 Agustus 2018 kemaren karena Kanker
    Payudara. Ayah anak-anak ini pun telah lama bercerai dengan Ibunya dan menurut kabar sudah meninggal. Anak-anak adik saya ini sekarang ada dalam pengasuhan saya. Tapi karena saya tidak bekerja maka sekarang ada dalam kesulitan.

    Selain itu saya membutuhkan dana untuk merenovasi rumah tua saya yang sudah lapuk, bolong-bolong, banyak bocor terutama di kamar-kamar pada saat musim hujan, dan hampir roboh karena belum diperbaiki atau direnovasi dari tahun 2001 karena tidak pernah ada keadaan dana berlebih kecuali untuk makan sehari-hari yang terkadang kurang.

    Selain itu juga saya ingin membelikan BATU NISAN penanda untuk makam Ibu dari kedua keponakan saya tersebut, yang saat ini masih berupa tanah dengan Nisan hanya dari sepotong kayu saja.

    Jika teman-teman berkenan membantu ini nomor rekening BCA saya : 777-058-0646 , a/n Hanindya Rismartanti. Dan ini nomor WhatsApp saya 085559420049.

    Tapi kalau tidak ada ya tidak apa-apa. Terima kasih.


    https://kitabisa.com/bantuyatimpiatucilik
     
    Last edited by a moderator: Sep 14, 2019
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    Thread yang sama di Kaskus telah dihapus

    Thread ini sudah dihapus oleh kaskus.support17, alasan: Thread/post penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan silakan Anda berkoordinasi dengan pihak Regional Leader tempat asal.
     
Loading...

Share This Page