Portacamp Container Untuk Kantor di Proyek

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by RudiGaol, Jul 27, 2018.

  1. RudiGaol

    RudiGaol Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    84
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    Portacamp Container Untuk Kantor di Proyek. Barangkali para kontraktor di negara kita sudah mengalami perkembangan. Mereka telah menggunakan Portacamp container sebagai kantor sementara. Kalau Jaman dulu, cukup menggunakan bedeng sebagai kantor dan ala kadarnya pula.
    Sewa Portacamp Container.jpg
    Portacamp container atau container office sebenarnya sama saja. Sebagian orang menggunakan container office dan sebagian lagi mengatakan portacamp container. Tapi yang jelas fungsi dan bentuknya sama. Serta sama-sama terbuat dari Container Bekas.

    Portacamp muncul dari istilah portable. Artinya bisa di pindahkan atau bisa dibawa kemana saja. Dalam arti sebenarnya sebuah bangunan tidak permanent dan bisa dipindahkan sebuah lokasi yang di inginkan.

    Dalam hal ini para kontraktor di Indonesia biasanya menggunakan portacamp container sebagai kantor mereka di kawasan proyek. Setelah proyek tersebut selesai dibangun portacam tersebut dipindahkan ke lokasi proyek yang baru.

    Seperti yang sudah di singgung diatas, portcamp container dibuat dan di desain dari container bekas. Container atau peti kemas. Container bekas kapal cargo dijual ke masyarakat umum. Di tangan orang-orang kreatif, container bekas tersebut dibuat menjadi Rumah atau Mess, Cafe dan kantor.

    Kebetulan pula, Pemerintahan Presiden Joko Widodo sedang giat-giatnya membangun infrastruktur di seluruh Indonesia. Sehingga kebutuhan akan Portacamp container lumayan banyak. Tapi sangat disayangkan, seperti kebiasaan orang Indonesia, sangat banyak yang berbisnis portacamp container.

    Sehingga bisnis ini seperti mati, persaingan sangat ketat. Membuat persaingan bisnis sewa portacamp container banyak mengalami kemunduran. Selain itu harga container bekas sedang tinggi-tingginya. Di tambah pula dengan nilai tukar rupiah yang terus melemah terhadap dollar.

    Sewa Portacamp Container Untuk Kantor
    Untuk anda yang masih baru dalam pemahaman portacamp container. Portacamp container dibuat dari peti kemas. Dirancang dan dimofikasi menjadi kantor. Dibuat seperti ruangan gedung permanent. Sehingga orang yang menggunakannya bisa nyaman.

    Sebuah portacamp container dilengkapi dengan alat pengatur suhu, lantai keramik, lampu, jendela dan pintu.

    Jika anda seorang kontraktor, sebaiknya menggunakan portacamp container sebagai kantor. Jaman sekarang tidak jamannya lagi membuat bedeng sebagai kantor. And bisa menyewa bulanan dan tahunan.

    Dengan begitu, perusahaan anda terlihat bonafid, pemilik proyek tersebutpun akan merasa yakin bahwa perusahaan anda mampu menangani proyek tersebut dengan baik.
     
  2. jorucel

    jorucel Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Rata-rata container untuk menyimpan barang-barang yang ingin dikirim ke luar negeri melalui kapal laut. Biasanya digunakan untuk menyimpan semua barang baecukai. Salah satunya outdoor furniture untuk keperluan sesuai Anda.
     
Loading...

Share This Page