Kamu Wajib Coba Restoran Chinese Food di Trans Studio Mall Bali Ini!

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Sep 30, 2019.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Jika kamu bingung mau kemana menghabiskan waktu akhir pekan, tidak ada salahnya mengunjungi Trans Studio Mall Bali. Selain banyak sajian hiburan yang menarik, terdapat beberapa makanan dari berbagai tenant restoran yang wajib kamu coba bersama keluarga.

    Salah satu makanan yang paling banyak disukai, terutama orang Indonesia adalah Chinese food. Di Trans Studio Mall Bali terdapat beberapa restoran Chinese food yang menyediakan berbagai makanan yang menggugah selera. Penasaran apa saja? Berikut daftar restoran Chinese food di TSM Bali yang wajib dicoba.

    Ta Wan

    Ta Wan merupakan restoran Chinese food yang menyediakan berbagai sajian bubur sebagai menu andalannya. Bubur di sini juga banyak pilihannya, salah satu menu bubur yang paling menjadi favorit adalah Bubur Spesial 3 Rasa. Di dalam menu tersebut, kamu dapat menikmati kelezatan bubur bersama topping udang, ayam, dan beef dalam satu mangkuk.

    Selain bubur, kamu juga dapat mencicipi berbagai menu Chinese food lainnya, seperti udang asam manis, sapi lada hitam, cumi goring tepung, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, Ta Wan adalah salah restoran Chinese food yang wajib kamu kunjungi saat berkungjung ke Trans Studio Mall Bali.

    Tasty Kitchen

    Salah satu restoran yang menyajikan berbagai menu Chinese food adalah Tasty Kitchen. Mengusung tagline 'The Real Taste of Hong Kong', Tasty Kitchen menyajikan berbagai dimsum yang patut dicoba. Berbagai menu Dim sum di sini, disajikan dan dibuat dengan sentuhan rasa yang baru, seperti adanya chong fan udang hingga onde onde isi salted egg yang creamy.

    Tiga Wonton

    Tiga Wonton merupakan salah satu restoran Chinese food yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Sesuai namanya, salah satu menu andalan di restoran ini adalah Wonton, yaitu sejenis dumpling yang bentuknya menyerupai pangsit.

    Selain Wonton, di sini kamu juga dapat mencoba berbagai menu Dim Sum, Mie Hongkong, Chinese BBQ Meat, dan berbagai masakan ala Chinese Food lainnya. Kamu tertarik mencobanya? Langsung saja datang ke Trans Studio Mall Bali!

    Itulah rekomendasi restoran Chinese food di Trans Studio Mall Bali yang wajib banget kamu coba. Jangan lupa untuk mengajak orang terdekat untuk mencicipi beberapa restoran Chinese food di atas agar kenikmatannya semakin terasa.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Untung ane bukan orang China, jadi tidak tertarik untuk mencoba masuk ke restoran China, apalagi lokasinya jauh di Bali sana, makanan China banyak yang bahanya dengan bahan keras, seperti Tong Seng
     
  3. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Masakan cina enak rasanya, harga juga ga mahal2 amat
     
Loading...

Share This Page