Beberapa Manfaat Putih Telur Bagi Wajah Berjerawat

Discussion in 'Health & Medical' started by Channel Bunda, Mar 13, 2019.

  1. Channel Bunda

    Channel Bunda New Member

    Joined:
    Dec 30, 2018
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Wajah cantik dan bebas jerawat menjadi idaman setiap wanita. Wajah yang cantik ini pasti akan meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita dan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Namun untuk mewujudkannya, wanita membutuhkan banyak biaya. Mengapa demikian? Karena biaya untuk perawatan kecantikan tidaklah murah.

    Apalagi jika ingin kulit wajah yang bersih, bersinar dan bebas jerawat, pasti biaya yang dibutuhkan akan lebih banyak. Jika anda seorang wanita yang ingin kulit wajah yang cantik dan bebas jerawat, maka anda bisa melakukan cara-cara alami untuk mewujudkannya. Anda tidak perlu membayar mahal untuk mewujudkannya. Cara alami ini juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat yang ampuh. Lalu, bagaimana caranya

    Cara alami tersebut adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur tidak hanya dijadikan sebagai masakan. Tetapi, putih telur bisa dijadikan masker wajah yang ampuh untuk membersihkan jerawat dan bekas jerawat. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa manfaat putih telur bagi wajah berjerawat.

    1. Menghilangkan jerawat yang membandel

    Jika anda memiliki tipe kulit berminyak, maka masalah terberat anda adalah jerawat. Jika anda membiarkannya, maka jerawat akan meninggalkan bekas hitam atau flek hitam di kulit wajah anda. Namun jika anda mengempeskannya, maka kulit wajah anda akan berlubang.

    Lalu bagaimana mengatasi jerawat bandel ini? Anda bisa menggunakan masker putih telur. Masker ini bisa menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat yang ampuh dan alami. Putih telur mengandung asam amino dan enzim lisosom yang dapat membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah anda. Pori-pori yang kecil dapat membantu menghambat datangnya jerawat pada kulit wajah anda.

    2. Menghaluskan kulit

    Kulit cantik bebas jerawat dan halus menjadi idaman setiap wanita. Anda bisa menggunakan putih telur untuk menyamarkan kerutan pada kulit wajah anda. Kandungan kolagen pada putih telur akan membantu menyamarkan kerutan wajah sehingga kulit wajah anda menjadi halus.

    3. Mengencangkan kulit

    Anda juga bisa mengencangkan kulit wajah anda dengan menggunakan putih telur. Putih telur mengandung vitamin E yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit wajah menjadi kencang dan terlihat awet muda.

    4. Menghilangkan komedo

    Komedo adalah salah satu masalah kulit wajah yang menjengkelkan. Anda bisa menggunakan masker putih telur untuk mengatasinya. Kulit wajah anda akan terbebas dari komedo dan noda-noda jahat akibat panas matahari. Anda bisa mengoleskan putih telur ke bagian hidung atau komedo anda sehingga kulit wajah anda menjadi bersih dan bebas dari komedo.

    5. Menyamarkan luka dan bekas jerawat

    Jika anda sedang bingung mengatasi bekas jerawat anda, maka anda bisa menggunakan masker putih telur. Masker putih telur dapat membantu anda menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Kulit anda akan bersih dan sehat dengan menggunakan masker putih telur. Anda bisa menggunakan masker putih telur sebelum tidur sehingga bekas jerawat pada kulit anda akan lebih cepat terangkat.

    Itu adalah beberapa manfaat dari putih telur untuk kulit wajah anda yang berjerawat. Anda bisa melakukan perawatan kulit wajah anda dengan masker putih telur secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

    Anda juga bisa mengkombinasikan masker putih telur dengan bahan lain seperti jeruk nipis, madu, air perasan lemon, lidah buaya dan bahan lainnya agar hasilnya lebih maksimal. Cara alami seperti ini jauh lebih murah dan aman untuk kulit wajah anda.
     
    Last edited: Mar 13, 2019
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    apa nanti ga amis gan kalo dijadiin masker ?
     
  3. Channel Bunda

    Channel Bunda New Member

    Joined:
    Dec 30, 2018
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    amisnya paling sebentar kok.. hehe
     
  4. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    jangan terlalu halus juga bagi laki2, nanti kayak cewek.

    Signature: Biaya grooming anjing jakarta
     
  5. Web Sosial

    Web Sosial New Member

    Joined:
    Apr 2, 2020
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Memang bener kalau Putih telur tuh dapat membuat wajah terasa lebih halus *keren3*
     
Loading...

Share This Page