Trik Mancing Ikan Mas Segala Cuaca

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Nov 25, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Guest

    Berikut kami bagikan tips dan trik mancing ikan mas segala cuaca yang telah banyak dicoba oleh para pemancing handal dalam mengikuti berbagai macam perlombaan, seperti dibawah ini :

    1. Kenali Lokasi Pemancingan


    Sangat perlu mengenali kolam dari segi cuaca, kondisi air, pola makan ikan, dan lainnya. Namun hal penting yang harus dikenali di lokasi pemancingan adalah air, karena air bisa berubah warna apa saja dengan tingkat keasaman yang lebih tinggi atau rendah. Karena jika kolam dengan sifat asam menyengat, maka jangan berani mencoba untuk menggunakan umpan yang bersifat amis dan bau amis.


    2. Target Yang Akan Dipancing

    Mendapatkan juara atau tidak nya bagi para pemancing merupakan hal biasa. Tetapi, jika anda ingin menargetkan ikan paling aman adalah dengan mengikuti perlombaan, mulai dari dua kategori atau lebih. Karena hal tersebut bisa menjadi peluang besar bagi anda meski dengan hasil minim.

    3. Menggunakan Bom Pelet

    Sebelum acara inti memancing dimulai, biasanya para pemancing akan menebarkan bom pelet sebanyak-banyaknya pada lapak sendiri. Hal ini bertujuan untuk menarik perhartian semua ikan hingga berkumpul menjadi satu.

    4. Umpan Ikan Mas Paling Ampuh

    Solusi cepat mancing ikan mas yaitu dengan menggunakan umpan ikan mas paling ampuh. Dan biasanya para pemancing memiliki bahan rahasia yang sering kali digunakan oleh pemancing handal. Produk bahan rahasia tersebut adalah essen. Fungsi essen sebagai perangsang agar lebih cepat mendekat dan langsung menyambar umpan.

    Itulah beberapa tips mancing ikan mas segala cuaca anti boncos. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba. Salam Strike!




    Sumber :
    https://dapuressen.com/trik-mancing-ikan-mas-segala-cuaca/
     
    Last edited by a moderator: Nov 25, 2019
  2. yasir tidung

    yasir tidung New Member

    Joined:
    Mar 4, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page