Colorful Hadirkan NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti & RTX 2080 dalam Seri AD

Discussion in 'Computer' started by Jeko Iqbal, Aug 23, 2018.

  1. Jeko Iqbal

    Jeko Iqbal Member

    Joined:
    Oct 26, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis professional, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, menambahkan dua kartu terarunya dalam serial AD, yang diberi nama iGame GeForce RTX 2080 Ti Advanced OC dan iGame GeForce RTX 2080 Advanced OC.

    [​IMG]

    GPU NVIDIA® GeForce® RTX yang baru telah menciptakan kembali grafik dan menetapkan standard baru untuk kinerja. Didukung oleh arsitektur GPU terbaru NVIDIA Turing™ dan platform NVIDIA RTX yang revolusioner, kartu grafis baru ini menyatukan real-time ray tracing, artificial intelligence, dan programmable shading. Ini bukan hanya cara baru untuk bermain game – ini merupakan pengalaman bermain game PC terbaik.

    GPU baru diperkenalkan pada acara khusus NVIDIA yang berlangsung selama dua hari, diberi nama “GeForce Gaming Celebration” yang berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2018 di Palladium Cologne, Jerman, di acara Gamescom 2018.

    iGame GeForce RTX 2080 Advanced OC memiliki fitur arsitektur Turing dan GPU TU102. Memori 8 (11 untuk RTX 2080 Ti) GB GDDR6X bekerja dengan 448 GB/S memory bandwidth. Kartu ini memiliki fitur 8+2 (13+3 for RTX 2080 Ti) phase digital power supply via I.P.P (iGame Pure Power) dan dilengkapi dengan pendingin Silver Sharp serta 16,8 juta warna cahaya RGB. Pelanggan dapat menyesuaikan cahaya RGB melalui iGame ZoneII yang dapat di unduh dari website resmi Colorful.

    Kali ini, Colorful melakukan upgrade Advanced untuk GeForce seri RTX 2080Ti dan RTX 2080 AD dengan teknik casting alloy untuk membuatnya tampak lebih tangguh dan terlihat lebih teknis.

    [​IMG]

    Untuk solusi pendinginan, Colorful mengambil plat tembaga vakum untuk seri AD terbaru. Pelat tembaga vakum merupakan salah satu keunggulan produk ini, diisi kedalam cairan pendingin dan daya tembaga ke ruang hampa. Desaini ni sangat membantu untuk pendinginan panas GPU. Dibandingkan dengan plat tembaga normal, plat tembaga vakum dapat lebih baik untuk meningkatkan kehilangan panas.

    iGame GeForce RTX 2080 Ti Advanced OC dan iGame GeForce RTX 2080 Advanced OC akan menjadi pilihan yang baik untuk pelanggan high-end.
     
  2. Ari Wisnu

    Ari Wisnu New Member

    Joined:
    Oct 29, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
Loading...

Share This Page