Meriahkan Perayaan Imlek, Trans Studio Mall Bandung Suguhkan Program Lucky Angpao

Discussion in 'Tourism' started by Faniditya Ramadhan, Jan 7, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Biasanya pusat-pusat perbelanjaan akan menyiapkan berbagai acara khusus untuk memperingati Tahun Baru Imlek yang tahun ini akan jatuh pada tanggal 25 Januari 2020. Acara- acara tersebut pastinya disiapkan untuk menghibur para pengunjung setia yang hadir.

    Salah satu pusat perbelanjaan di Bandung yang akan menyelenggarakan acara-acara menarik adalah Trans Studio Mall Bandung. Akan ada banyak keseruan yang bisa kamu rasakan, diantaranya adalah pertunjukan Barongsai kelas dunia oleh Long Qing dan kamu juga bisa mendapatkan Lucky Angpao berupa voucher belanja dengan total jutaan Rupiah!

    Program ini berlansung mulai dari tanggal 6 hingga 26 Januari 2020. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa mekanisme penukaran Lucky Angpao yang harus kamu perhatikan:

    1. Customer men-dowload TSM Loyalty Apps dan menunjukkannya ke petugas CS Informasi.


    2. Program ini berlaku khusus Customer pemegang kartu kredit Bank Mega (All Card kecuali Coorporate Card) yang melakukan transaksi belanja Minimal Rp 500,000 dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega (All Card kecuali Coorporate Card) di TSMB berhak mendapatkan Lucky Angpao (berlaku kumulatif, tidak berlaku kelipatan).


    3. Customer mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan/hari.


    4. Program ini berlaku bagi customer yang melakukan transaksi di seluruh outlet TSM dan melakukan penukaran struk belanja di hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi yang tertera pada struk belanja/EDC.

    5. Setiap penukaran struk belanja pada program ini, customer wajib melampirkan fotocopy KTP atau kartu identitas lainnya yang masih berlaku serta fotocopy kartu kredit Bank Mega yang dipergunakan untuk transaksi.


    6. Tidak Berlaku Transaksi dari pameran/casual leasing, top up kartu mega cash, transaksi pembelian shopping voucher dan transaksi pembelian dompet pulsa.

    7. Penukaran struk belanja/EDC dapat dilakukan di Booth Pohon Angpao yang berlokasi di samping meja informasi lantai GF.


    8. Penukaran Lucky Angpao harus dilakukan sendiri oleh customer yang bersangkutan (tidak bisa diwakilkan).


    9. Selama Persediaan Hadiah Masih Ada.


    10. Syarat dan Ketentuan Berlaku.

    11. Periode 6 s/d 26 Januari 2020

    Nah, gimana? Sudah engga sabar merayakan Tahun Baru Imlek di Trans Studio Mall Bandung kan? Tunggu apa lagi, yuk segera ajak keluarga dan sahabat mengunjungi Trans Studio Mall Bandung dan raih angpaonya!
     
    Last edited: Jan 7, 2020
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Maaf ya ane tidak bisa hadir dalam acara tersebut, ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, dan juga jauh, tapi mungkin bisa nonton dari rumah dengan tv

    Kalender China berapa hari setahun kok nampaknya selalu mundur tanggalnya
     
Loading...

Share This Page