Manchester City Siap Berlari Melawan Manchester United

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Jan 6, 2020.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    53
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Pelatih Manchester City, Pep Guardiola siap menjalani Derbi Manchester pekan depan. Pertandingan Manchester United vs Manchester City akan segera tersaji nantinya pada Rabu (8/1/2020). Pertandingan semifinal Carabao Cup ini akan menarik lantaran kedua tim sudah lama tidak bertanding dan bertemu dalam satu pertandingan yang sama.

    Pertandingan leg I ini giliran Manchester United yang menjadi tuan rumah pada leg II nantinya Manchester City yang gentian menjadi tuan rumah di akhir Januari mendatang. Kali ini pun mereka memiliki misi untuk membalas kekalahan pertemuan sebelum di Premier League kemarin.

    “Kami harus pergi ke sana untuk coba meraih hasil bagus guna di bawa ke leg II di sini (Stadion Etihad) bersama para fan kami untuk lolos tiga kali ke final secara beruntun di kompetisi ini,” ujar Pep Guardiola seperti dikutip The Telegraph.

    Pep Guardiola mengetahui lawan mereka kali ini tidak lah mudah lantaran anak asuh Ole Gunnar Solskjaer masih tim yang disegani di Liga Inggris. Mereka masih menghuni lima teratas klasemen saat ini yang patut untuk diwaspadai di laga Derbi Manchester ini.

    "Saya merasa mereka akan berlari lebih sering dan kami harus mengurangi kesalahan," ucap Guardiola seperti dikutip dari berita bola The Telegraph.

    “Tetapi, kami juga harus melakukan permainan sendiri, jadi para pemain tidak hanya memikirkan cara agar mereka tidak berlari," sambungnya.

    "Kami akan mencoba untuk mencetak gol, memainkan permainan sendiri, dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang bagus di sana,” Ujar Guardiola.

    Lebih lanjut Pep Guardiola akan tetap mempertahankan strategi yang sama seperti sebelumnya. "Saya ingin memainkan strategi yang sama dengan pertemuan sebelumnya," tandasnya.

    sumber : https://www.football5star.com/pep-guardiola-manchester-city-harus-ke-final-carabao-cup/
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Mu masih belum bangkit juga , bener2 dimanfaatin sama city
     
Loading...

Share This Page