Meriahkan Tahun Baru Imlek dengan Berbagai Acara Seru dan Menarik di Trans Studio Mall Cibubur

Discussion in 'General Lifestyle' started by Faniditya Ramadhan, Jan 25, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Tidak terasa perayaan Tahun Baru Imlek akan kembali kita rayakan. Bagi kamu warga Cibubur dan sekitarnya, tidak ada salahnya mencoba merayakan tahun baru Imlek kali ini di Trans Studio Mall Cibubur karena memiliki berbagai acara dan program yang seru dan menarik.

    Para pengunjung dapat menikmati dan mengikuti rangkaian acara, mulai dari Lion Dance (25 Januari & 9 Februari 2020), Dragon Dance (25 Januari & 9 Februari 2020), hingga TSM Kids Corner (8 Februari 2020). Tidak hanya itu, terdapat juga keseruan lainnya, seperti Mandarin Cover Song Competition, Oriental Fashion Show Competition, hingga Chinese New Year Coloring Competition yang diadakan pada tanggal 8 Februari 2020 untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik.

    Selain itu, bagi kamu yang suka berbelanja, kamu juga berkesempatan untuk untuk mendapatkan cashback hingga 100% lho. Wow, seru banget kan?

    Tidak hanya berbagai rangkaian acara menarik, kemeriahan Tahun Baru Imlek di Trans Studio Mall Cibubur juga dapat langsung kamu nikmati ketika tiba di Mall Cibubur ini. Warna merah mendominasi dekorasi dengan gaya arsitektur khas Tionghoa, serta hiasan lampu dan lampion untuk menambah kesan Imlek yang meriah.

    Untuk mengetahui informasi selengkapnya kamu dapat mengunjungi seluruh media sosial Trans Studio Mall Cibubur ya! Yuk tunggu apa lagi? Segera ajak semua teman dan keluarga kamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Trans Studio Mall Cibubur!

    Media Sosial Trans Studio Mall Cibubur:

    Instagram: https://www.instagram.com/transstudiomallcibubur/
    Facebook: https://www.facebook.com/transstudiomallcibubur/
    Twitter: https://twitter.com/tsmcibubur
     
Loading...

Share This Page