Pilihan Sabun Mandi Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kering

Discussion in 'Health & Medical' started by Faniditya Ramadhan, Feb 25, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Memilih sabun mandi yang tepat akan membuat kulitmu menjadi lebih sehat dan lebih segar. Namun, terkadang ada beberapa produk sabun mandi yang malah membuat kulitmu menjadi kering. Apalagi, bagi kamu pemilik kulit sensitif, pastikan kamu menghindari sabun mandi yang mengandung antiseptik dan alkohol.

    Nah, agar kulitmu selalu tampak sehat, segar, dan terhindar dari kulit kering, ada beberapa rekomendasi produk sabun mandi yang patut kamu coba. Penasaran? Simak selengkapnya rekomendasi berikut ini.

    St. Ives Oatmeal & Shea Butter Soothing Body Wash

    Selain memiliki produk-produk skincare terbaik, kamu juga dapat mencoba menggunakan sabun mandi dari St. Ives ini untuk kulit keringmu lho. Sabun mandi ini mengandung bahan-bahan yang natural, seperti oatmeal dan shea butter yang ampuh dalam menjaga kelembapan kulit.

    Sabun ini juga memiliki aroma yang menenangkan sehingga bisa membuatmu merasa santai. Teksturnya yang creamy akan terasa lembut di kulit. Tidak hanya mampu membersihkan kulit secara menyeluruh, teksturnya yang creamy ini juga akan membuat kulitmu terasa lembut.

    Sensatia Botanicals Hydrating Body Wash

    Salah satu sabun mandi yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit keringmu adalah dengan menggunakan sabun cair dari brand asal Bali ini, yaitu Sensatia Botanicals Hydrating Body Wash. Sabun mandi ini sangat bagus untuk melembabkan serta melindungi kulit dari bahaya polusi lho.

    Bahan utama dari sabun mandi ini terdiri dari lavender yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas, minyak petitgrain untuk melembabkan kulit, hingga ekstrak buah belimbing yang memiliki banyak vitamin A dan vitamin E yang berfungsi menutrisi kulit secara mendalam.

    Dove Deeply Nourishing Body Wash

    Siapa sih yang tidak kenal dengan merek satu ini? Dove memiliki produk sabun mandi yaitu Dove Deeply Nourishing Body Wash yang mengandung NatriumMoisture TM dan diolah dengan menggunakan teknologi Oxy Fushion. Hal itu bermanfaat untuk menutrisi kulit hingga ke lapisan paling terdalam.

    Hasilnya, kulit yang kering dan kusam akibat terpanggang sinar matahari setelah seharian beraktivitas bisa teratasi. Selain itu, sabun mandi ini memiliki busa yang lembut sehingga aman untuk kulit sensitif dan tidak akan menimbulkan iritasi. Dengan pemakaian rutin, sabun ini akan membuat kulitmu selalu lembap dan kenyal.

    Cetaphil Ultra-Gentle Body Wash

    Jika kamu sudah sering menggunakan produk-produk dari Cetaphil pasti paham kan kalau bukan Cuma bagus untuk kulit kering tapi juga sangat aman untuk kulit sensitif. Nah, sabun mandi Cetaphil Ultra-Gentle Body Wash ini terbuat dari lidah buaya dan memiliki kandungan vitamin B5 yang sangat efektif untuk menutrisi dan menghidrasi kulit. Apalagi, formula yang ada dalam kandungan sabun mandi ini juga dipastikan bebas dari tambahan pewangi.

    Itulah beberapa rekomendasi produk sabun mandi yang patut kamu coba agar terhindar dari masalah kulit kering. Pastikan selalu memilih sabun mandi yang cocok dengan kulit kamu untuk hasil yang maksimal. Kamu juga dapat memiliki produk-produk di atas dengan mengunjungi Trans Studio Mall Bali karena terdapat tenant-tenant yang lengkap untuk memenuhi semua kebutuhanmu.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Paling saya kalau mandi pake sabun lux, ini saja istri yang beli
    kalau saya yang beli paling pake sabun lifebuoy.
    Namanya kulit, makin tua makin keriput meski sabun harganya mahal
     
Loading...

Share This Page