Pintu Minimalis

Discussion in 'General Discussion' started by eisher, Apr 29, 2020.

  1. eisher

    eisher New Member

    Joined:
    Mar 27, 2020
    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Konsep rumah minimalis yang di sajikan semakin hari semakin menjamur di pasaran perumahan Indonesia. Mungkin selain karena lebih murah dalam biayanya model rumah dengan type minimalis ini juga lebih di sukai, karena lebih berkesan moderen namun tetap terlihat sederhana dan elegan.
    Karena mengusung model minimalis, tentu saja segala hal yang berkaitan dengan interior dan eksterior rumah akan menggunakan tema yang berjenis minimalis sebagai contoh adalah model pintu minimalis.

    Pintu minimalis tentu saja memiliki kesamaan dengan konsep minimalis yang di usung oleh rumah yang memiliki tema minimalis juga yaitu sederhana dan elegan. Dengan ciri-ciri pintu minimalis adalah terlihat lebih simpel dikarenakan tidak terlalu banyak mengutamakan corak, dan jika ada corak pun, corak yang di buat untuk konsep minimalis ini lebih ke garis vertikal atau garis horisontal.
    [​IMG]
    Dapat kita lihat di atas pintu minimalisnya memiliki konsep yang sangat sederhana namun memberikan kesan elegan dan moderen. Sebaiknya untuk konsep rumah kita yang minimalis, kita sebaiknya mengutamakan interior yang minimalis juga, sehingga tercipta konsep minimalis yang seutuhnya pada rumah.
     
  2. abedsaragih

    abedsaragih New Member

    Joined:
    Apr 23, 2020
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Baru tahu adanya pintu minimalis, selama ini tahunya rumah minimalis, dapur minimalis, kamar minimalis dll. Pintu minimalis terbuat dari kayu terbaik seperti ini ya.
     
Loading...

Share This Page