Kabar Bule Cantik Viral Nikahi Pria Padang 5 Tahun Lalu, Anaknya Jadi Sorotan

Discussion in 'Infotainment' started by muezaa, Jun 3, 2020.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    104
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Kisah cinta bule cantik asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, dengan pemuda Padang, Bayu Kumbara, membuat heboh netizen pada 2015 silam.

    Perjalanan cinta dua insan beda negara yang sempat mencari sumbangan demi mewujudkan pernikahan ini viral. Bahkan banyak yang menyebut kalau Bayu Kumbara begitu beruntung bisa menikah dengan bule secantik Jennifer.

    Lima tahun berlalu, masih banyak netizen yang mengikuti kabar pernikahan Jennifer dan Bayu Kumbara. Bule cantik itu memang kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram @jennifer_kumbara, dengan lebih dari 79 ribu followers.

    Dilihat dari akun Instagram @jennifer_kumbara, Minggu (31/5/2020), pasangan beda negara ini sekarang hidup harmonis dan menatap di kampung halaman Bayu Kumbara, di Padang, Sumatera Barat.

    Jennifer dan Bayu Kumbara mengembangkan bisnis di dunia traveling. Mereka mengelola penginapan Padang Homestay, buat traveler yang mau jalan-jalan di Sumatera Barat. Padang Homestay ini dibuka buat traveler sejak Oktober 2016 silam.

    Masih di tahun yang sama, kehidupan rumah tangga pasangan viral ini juga makin lengkap setelah dikaruniai anak perempuan. Bocah perempuan yang menggemaskan itu diberi nama Olivia Azzahra Kumbara.

    Potret sang anak sering diunggah ibunya ke akun Instagram. Netizen pun gemas dengan wajah imut anak yang kini memasuki usia balita tersebut.

    Dalam unggahan ucapan selamat Lebaran yang diunggah Jennifer bersama foto Olivia pada Senin (25/5/2020), netizen banyak yang salah fokus mengomentari sang anak. Tak sedikit yang memuji kecantikan Olivia.

    [​IMG]

    "Tambah cantik Olivia ya. Mohon maaf lahir bathin juga. Ke mana Lebarannya Olivia nih?" tulis @alimi*****dra.

    "Dede Olive cantik," tulis @lisna****gustiani.

    "Widih cantiknya," tulis @rich***k.

    Bersama ayah dan ibunya tinggal di Padang, Olivia yang cantik ini sering diajak jalan-jalan. Orang tuanya kerap mengajaknya singgah ke Ricky's Beach House.

    Rupanya, itulah lokasi tempat pertemuan pertama Jennifer dan Bayu Kumbara. Dalam sebuah postingan Instagram, Jennifer mengungkap kalau ia begitu senang karena sang anak betah berlama-lama di tempat yang bersejarah dalam kehidupan percintaannya dengan suami.

    "Ricky's Beach House adalah tempat saya dan @bayukumbarapait pertama kali bertemu, dan setiap kami datang kemari serasa seperti pulang ke rumah. Sekarang, Liv senang di sini seperti kami," ujar Jennifer.

    Sumber
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    anak nya cakep, mungkin karena percampuran gen bule nya
     
Loading...

Share This Page