Alasan Kenapa Memakai Jasa Backlink Natural Penting untuk Mendongkrak Ranking Website

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by Imam Hermawan, Jun 4, 2020.

Tags:
  1. Imam Hermawan

    Imam Hermawan New Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Ketika membuat website atau sebuah e-commerce, apa yang pertama kali kamu pikirkan? Pastinya menduduki ranking pertama dalam pencarian Google kan? Sehingga banyak orang yang kenal dengan situs toko online atau website milikmu.

    Namun tidak bisa dipungkiri menduduki ranking atas dalam mesin pencari termasuk Google bukanlah hal yang mudah. Karena memang saat ini sudah banyak situs yang berkeliaran di internet.

    Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mendongkrak popularitas website kamu dalam mesin pencari, salah satunya adalah dengan backlink.


    [​IMG]


    Memangnya apa sih backlink? Secara sederhana, backlink atau bisa juga disebut link balik yaitu sebuah link yang berada pada satu situs untuk mengantarkan kita pada situs lainnya.

    Sebagai contoh dalam sebuah situs edukasi terdapat link dari situs lain sebagai rekomendasi, sumber referensi atau yang lainnya. Meski begitu ada dua jenis backlink.

    Backlink Dofollow yaitu link yang bisa diklik dan saat diklik kita langsung berada pada halaman depan situs lain. Satu lagi Backlink Nofollow yaitu link yang tidak bisa diklik dan hanya sebuah kalimat saja seperti 'sumber : www.tokokuku.com'.

    Kalau begitu kenapa sampai perlu pakai jasa backlink natural? Bukankah kita bisa melakukannya sendiri?

    Meski terlihat mudah tapi jika dilakukan oleh orang awam bisa saja situs kita malah terkena pinalti dari google.

    Memang benar semakin banyak backlink untuk website kamu maka semakin berkualitas pula website kamu di mata mesin pencarian.

    Hanya saja yang mampu memberikan dampak positif terhadap website kamu adalah backlink berkualitas yang terlihat natural dan didapat secara alami.

    Dengan menyewa jasa backlink natural kamu bisa mendapatkan backlink yang lebih berkualitas dan terlihat alami.

    Maka dari itu, supaya kamu lebih yakin apakah akan memakai jasa backlink atau tidak. Di bawah ini saya mencoba memberikan beberapa hal yang menjadi alasan kenapa kamu harus memakai jasa backlink.

    Tiga Alasan Kenapa Memakai Jasa Backlink Natural Penting
    Saya mencoba memberikan beberapa alasan kenapa kamu harus pakai jasa backlink.

    1. Mereka memerhatikan kualitas situs yang akan ditanami backlink.

    Jika kamu memakai jasa backlink natural, bisa dipastikan mereka adalah seorang profesional yang paham betul mengenai optimasi seo yang salah satunya bisa didapatkan dengan menempatkan backlink.

    Mereka pastinya memerhatikan situs seperti apa yang akan ditanamkan backlink dari website kamu. Jika backlink di tanam di situs yang mendapat pandangan positif dari Google. Maka itu akan menaikan reputasi website kita di mata google.

    2. Mereka memerhatikan umur situs.

    Usia dari sebuah situs bisa menjadi tolak ukur bahwa situs tersebut berkualitas sehingga mampu bertahan dalam dunia online. Jadi dengan menanamkan backlink pada situs yang sudah memiliki usia lama bisa menjadi salah satu hal yang dapat mendongkrak ranking website kita.

    3. Mereka memilih situs yang memiliki ranking dan trafic tinggi.

    Tentu saja tolak ukur paling utama adalah ranking dan trafic yang tinggi di mesin pencarian. Sebuah jasa backlink natural rasanya tidak mungkin memilih situs yang rankingnya rendah dalam mesin pencarian google untuk menempatkan backlink dari website pelanggannya.

    Jadi dengan memilih menggunakan jasa backlink artinya kamu tidak perlu repot-repot untuk melihat situs mana yang harus kamu sisipkan backlink.

    Lagipula itu akan menghabiskan banyak waktu untuk riset, mencari tahu caranya juga hal lainnya. Jika kamu memilih memakai jasa backlink kamu tinggal membayar dan setelah itu kamu hanya perlu memikirkan konten-konten untuk meramaikan website milikmu.
     
    Idoy Maulana likes this.
  2. otktrnsprn

    otktrnsprn New Member

    Joined:
    Jun 20, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pasang signature di forum ini termasuk backlink berkualitas gak gan?
     
  3. Imam Hermawan

    Imam Hermawan New Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Bagus gan, forum menjadi salah satu kekuatan backlink yang berkualitas.
     
  4. idekoru

    idekoru New Member

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    ane pasang signature diforum, apa ini juga termasuk backlink yang berkualitas gan ?
     
Loading...

Share This Page