Bagaimana Cara Menghadapi New Normal Di Indonesia?

Discussion in 'General Lifestyle' started by AlfacartID, Jun 12, 2020.

  1. AlfacartID

    AlfacartID Guest

    Bukan hal yang mudah untuk menghadapi suatu kondisi yang tidak pernah kita bayangkan akan terjadi. Ya, untuk menghadapi masalah hidup sehari-hari saja sudah bisa membuat kita pusing dan jenuh, ditambah hadirnya pandemi corona dari virus COVID-19 yang memberi dampak perubahan besar-besaran terhadap semua bangsa di belahan dunia. Mulai dari berlakunya aturan jaga jarak, #dirumahaja , PSBB, sampai sekarang kita akan bersama-sama menghadapi new normal di Indonesia sebagai salah satu solusi untuk mempercepat pemberhentian menularnya virus COVID-19.

    Memangnya apa itu new normal?

    New Normal dianggap oleh presiden Jokowi dan pemerintahannya sebagai salah satu solusi untuk membantu kelanjutan hidup manusia dan memperbaiki kondisi sosial ekonomi saat ini. Namun begitu, bukan berarti semuanya akan berjalan seperti sebelum musim pandemi melanda. Akan ada banyak sekali perubahan yang kita hadapi dan dibutuhkan kedewasaan untuk melakukannya. Lalu, bagaimana cara supaya kita siap menghadapi new normal di Indonesia?

    Yuk, baca apa saja persiapan menghadapi new normal di Indonesia di sini.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau di lockdown terus lama-lama masyarakat mau makan apa?

    Kalau yang punya tabungan banyak mungkin tidak masalah. Di era new normal juga harus menerapkan psbb untuk mencegah tertular virus Corona
     
Loading...

Share This Page