Tips Travelling Bagi Pemula

Discussion in 'Tourism' started by Yusuf Ramadhan, Aug 8, 2020.

  1. Yusuf Ramadhan

    Yusuf Ramadhan New Member

    Joined:
    Jul 31, 2020
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Travelling adalah kegiatan yang sangat menyenangkan bagi semua orang, bahkan ada peribahasa yang mengatakan bahwa seseorang yang tidak pernah berpergian, tidak pernah melihat dunia.

    Berbagai media sosial pun juga turut mempromosikan kegiatan travelling. Tak jarang berbagai akun menampilkan postingan yang menarik saat travelling, dan berbagai website travelling juga dapat ditemukan dengan gampang.

    Nah, berikut ini adalah tips travelling bagi pemula yang dijamin akan membantu

    1. Mulai ke tempat yang dekat

    Travelling ke tempat yang dekat dengan tempat asal tentu saja tidak membuat was-was, dan adalah langkah yang efektif untuk keluar dari zona nyaman

    2. Bawa barang-barang yang relevan

    Bawalah barang-barang yang ada hubungannya dengan travelling, seperti tas yang sesuai, peralatan mandi, baju yang cukup, dan sebagainya

    3. Pisahkan barang penting dengan yang lainnya

    Barang-barang penting seperti KTP, SIM, dan dokumen lainnya jika ada, harus dipisahkan dengan barang yang lainnya agar barang lebih terorganisir dan kenyamanan terjamin. Jangan lupa juga untuk tetap berhati-hati dalam menjaga barang agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti dompet yang hilang.

    4. Nikmati perjalanan

    Travelling semestinya dinikmati sepenuhnya, karena itu adalah salah satu esensinya. Relax, forget all of your problems for a while, and enjoy the trip!
     
  2. keepburger

    keepburger Member

    Joined:
    Nov 2, 2018
    Messages:
    89
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    8
    Traveler itu pekerjaan kah?
    Kira2 orang traveler itu kerjanya apa ya? Kalau kerje di swasta atau di pemerintahan nggak mungkin. Karena biasanya traveler membutuhkan waktu 2 minggu untuk stay di suatu tempat.
     
  3. Yusuf Ramadhan

    Yusuf Ramadhan New Member

    Joined:
    Jul 31, 2020
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Itu bisa jadi pekerjaan & hobi bro, dan kerjaannya biasanya sih nge review makanan budaya dll gitu, persis kyk My Trip My Adventure
     
    keepburger likes this.
Loading...

Share This Page