User Online Kian Banyak Semenjak Covid

Discussion in 'General Lifestyle' started by lordard, Aug 26, 2020.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    116
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Wabah covid 19 yang sejak awal tahun telah meresahkan warga dunia ini memberikan dampak yang cukup tinggi di bidang teknologi. Sejak diberlakukannya kebijakan di rumah aja, pengguna internet terus meroket. Mulai dari mencari hiburan hingga belajar dalam jaringan yang membutuhkan kuota cukup banyak. Dengan memanfaatkan orbit max, anda bisa lebih hemat biaya dan jaringan yang lebih stabil. Yuk intip keunggulannya di sini!

    [​IMG]

    Keunggulan Memakai Modem Wifi dari Telkomsel

    1. Pesan Modem Kapan Saja dan Dimana Saja

    Banyak orang yang beralih dari kuota paket internet ke modem wifi sejak terjadi pandemic covid 19. Hal ini diperkuat dengan aktivitas di dalam rumah yang semakin tinggi, sehingga kebutuhan internet terus melonjak. Anggota keluarga yang banyak tentu terlalu banyak biaya yang harus dikeluarkan bila harus membeli kuota internet secara pribadi. Oleh sebab itu, memakai modem wifi jadi salah satu solusi yang tepat untuk keluarga anda.

    Saat ini telah hadir modem wifi dari Telkomsel dengan harga dan proses pembelian yang sangat mudah. Dengan memesan orbit max, anda bisa mengakses seluruh konten di media sosial dan melakukan pembelajaran daring. Pembelian bisa dilakukan secara online melalui laman resmi Telkomsel Orbit. Setelah modem sampai di rumah, anda bisa melakukan proses instalasi dan aktivasi secara mandiri dengan sangat mudah serta anti ribet.

    2. Kecepatan Stabil

    Di zaman yang serba canggih ini menuntut kecepatan informasi dan setiap orang butuh internet dengan kecepatan yang stabil. Belajar melalui platform online tidak bisa dilakukan dengan lancar, bila tidak didukung jaringan stabil. Telkomsel orbit telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, sehingga bisa dipakai oleh banyak orang tanpa takut jaringan down. Lebih dari itu, sekitar 60 perangkat bisa terhubung dengan sangat stabil pada modem ini.

    [​IMG]

    3. Transparan

    Biaya dan tenggat waktu yang diberikan sangat transparan untuk para pelanggan. Anda tidak perlu khawatir terkait koneksi, karena Telkomsel memberikan akses selama 24 jam untuk orbit max. Hal ini didukung dengan tidak adanya penggolongan kuota, seperti kuota di jam malam yang lebih besar. Selain itu, layanan yang diberikan oleh provider terbesar di Indonesia ini juga tidak memberlakukan perpanjangan secara otomatis.

    4. Semua Fungsi dalam Satu Aplikasi

    Memiliki modem wifi di rumah harus diimbangi dengan aplikasi yang bisa dipakai untuk mengatur dan mengontrol pemakaian kuota. Oleh sebab itu, Telkomsel memberikan app MyOrbit yang bisa dipasang di ponsel pintar untuk melihat pemakaian modem wifi di rumah. Fitur yang disematkan, antara lain mengatur perangkat yang terhubung, melihat kuota yang terpakai, memasang waktu penggunaan internet, dan membeli paket data.

    5. Kualitas Terjamin

    Kualitas yang diberikan oleh salah satu provider terbesar di Indonesia ini sangat terjamin. Anda mendapat jaminan atau garansi uang dikembalikan jika perangkat bermasalah sejak tujuh hari perangkat diterima. Selain itu, Telkomsel juga menjamin penggantian perangkat bila terjadi kerusakan di tahun pertama pemakaian. Menariknya, orbit max memberikan anda kemudahan untuk akses dan bisa dipakai lebih dari 60 perangkat.

    Dengan adanya wabah virus yang cukup serius, banyak lini kehidupan yang dirugikan. Tidak hanya itu, beberapa kegiatan juga dibatasi dan tidak sedikit yang harus mengubah kebiasaan hidupnya. Akan tetapi, sistem dalam jaringan ini memberikan keuntungan untuk Telkomsel karena modem wifi miliknya cukup laris di pasaran. Larisnya MyOrbit ini juga didukung oleh keunggulan dan fitur unggul yang disematkan di dalam perangkat serta jaringannya.
     
  2. ekang

    ekang New Member

    Joined:
    Aug 24, 2020
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tampilannya nyenengin
     
  3. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    420
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dari Telkomsel .......
     
  4. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    bener nih , mertua ane yang dulu gaptek , sekarang jadi hobi youtube & nonton streamingan drama sejak covid muncul.
     
  5. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    262
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kehadiran covid yang merupakan wabah mungkin bisa memberikan plus dan minus dalam kehidupan. Ada sebagian yang diuntungkan dengan meningkatnya bisnis dan usaha. Ada sebagian lain yang harus bertungkus lumus bekerja lebih dari biasanya karena dilanda kesulitan ekonomi. Namun itu faktanya, terima dan jalani atau menyerah :):)
     
  6. Tas Fandy

    Tas Fandy New Member

    Joined:
    Sep 26, 2019
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    anak jaman sekarang sekolah harus online dan make banyak listrik pribadi. Sedangkan biaya sekolah masih tetap sama tanpa ada keringanan
     
Loading...

Share This Page