Pinjaman KPR Terbaik di Indonesia

Discussion in 'General Discussion' started by harsonoegi, Nov 11, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    189
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    KPR atau singkatan dari Kredit Pemilikan Rumah adalah salah satu solusi dari setiap orang yang ingin mempemudah beli rumah idaman. Dengan banyak pilihan KPR yang ada di Indonesia, dibawah ini saya akan berikan list 5 terbaik yang sudah banyak orang gunakan.

    Berikut Pinjaman KPR Terbaik

    1. BCA

    Bank BCA sangat popular sekali di masyarakat Indonesia, dan bank BCA memfasilitasi untuk anda yang ingin mengajukan pinjaman KPR.

    BCA memiliki suku Bungan KPR paling rendah, dengan 7% fixed untuk 1 tahun, 7,5% fixed untuk 2 tahun, 8% fixed 3 tahun, 8,5% fixed 4 tahun dan 8% untuk fixed 3 tahun serta 9% untuk 2 tahun berikutnya.

    2. KPR BTN

    Siapa yang tidak kenal BTN, keluarga kita atau orang tua kita pasti kenal dengan KPR BTN. BTN memiliki misi untuk membantu masyarakat memiliki rumah dengan kredit skala besar.

    Inilah pinjaman khusus dan dengan angsuran terjangkau dari BTN dengan bantuan uang muka atau DP:

    · BTN subsidi: ditunjukan untuk masyarakat dengan penghasilan rendah dan uang muka ringan mulai dari 1%.

    · Bantuan perumahan PNS: fasilitas dana bantuan untuk PNS dengan pilihan tambahan uang muka berupa pinjaman atau dana hibah yang tidak dikembalikan.

    · MLT BPJS Ketenagakerjaan: manfaat layanan ini berupa pinjaman uang dengan proses pengajuan dan pencairan cepat dan mudah.

    3. CIMB Niaga

    Bank CIMB Niaga menawarkan beberapa produk KPR yang bisa anda nikmati:

    · Xtra Manfaat: 80% dari saldo tabungan anda akan terhubung dengan KPR Xtra Manfaat dan dapat hitungan pengurangan dalam porsi bunga KPR.

    · IB Fix CIMB Niaga: KPR Syariah menawarkan angsuran selama jangka waktu pembiayaan dengan jumlah cicilan selama masa tenor pinjaman.

    4. KPR Mandiri

    Bank mandiri dapat dijadikan salah satu pilihan anda untuk mengajukan KPR, karna bank Mandiri memiliki jaringan yang luas, sehingga anda yang tinggal di daerah manapun, bisa menggunakan layanan bank ini.

    Fitur pada KPR Mandiri:

    · Mandiri Take Over adalah pembiayaan untuk mengambil alih kredit KPR dari lembaga lain dengan maksimum limit sebesar sisa pinjaman terakhir dari bank asal.

    · Mandiri Top Up adalah penambahan limit untuk mandiri KPR yang sudah berjalan lebih dari satu tahun, dengan catatan status pembayaran angsura sudah berjalan lancar 6 tahun.

    · Mandiri Flexible adalah system pembayaran angsuran yang memungkinkan anda dapat membeli property dengan jangka waktu dan pembagian kreditnya sendiri.

    · Mandiri angsuran berjenjang yaitu cocok untuk anda karyawan karna dapat memudahkan dengan penundaan pembayaran pokok sampai tahun ketiga.


    Sekian dari yg saya bagikan, semoga bermanfaat, Dan terakhir saya mau buka diskusi, Apakah masa pandemi ini saat yang tepat untuk membeli rumah? dikarnakan suku bunga dan harga properti yg turun.


    terimakasih
     
  2. Arif Rachman Hakim

    Arif Rachman Hakim Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    391
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    terimakasih atas informasinya, saya jadi sedikit tahu tentang kpr yang ada di indonesia. menginggat umur udah 21 tahun sepertinya ilmu tentang kpr perlu saya ketahui lebih lanjut, hehehe
     
Loading...

Share This Page