5 Gaya Rambut Wanita yang Jadi Tren di 2020

Discussion in 'General Lifestyle' started by Faniditya Ramadhan, Mar 3, 2020.

  1. Faniditya Ramadhan

    Faniditya Ramadhan Member

    Joined:
    May 29, 2019
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Tren gaya rambut wanita selalu berubah setiap tahun. Tahun 2020 ini ada 5 gaya potongan rambut yang tengah banyak digandrungi. Kamu berminat untuk mencoba? Cek rekomendasi berikut ya:

    Blunt Cut Bob

    Memotong rambut dengan model bob menjadi pilhan bagi banyak perempuan yang bingung menentukan model rambutnya. Kamu bisa coba blunt cut bob yang membuat rambutmu dipotong pendek hingga menggantung di atas bahu. Setelah itu buat rambutmu jadi lebih curly agar tampak imut. Mewarnai bagian bawah rambut juga bisa jadi pilihan untuk memperbarui model rambutmu, loh.

    Rambut Bob Sebahu

    Kalau ingin mencoba model rambut bob tapi tak suka yang terlalu pendek, cobalah gaya rambut wanita bob sebahu ini. Kamu pasti tampak anggun dengan rambut yang terlihat jatuh di pundak. Jika ingin penampilanmu terlihat unik kamu bisa coba bermain-main dengan warna rambut. Warnai rambutmu dengan gaya highlight dan pilih warna yang cocok dengan karaktermu.

    Invisible Layer

    Memiliki rambut yang tipis bukan halangan untuk tetap tampil cantik dan menarik. Potong rambutmu dengan model invisible layer. Pada model invisible layer rambutmu akan dipotong hingga memiliki layer-layer yang tampak halus. Layer itu akan membuat rambut lebih bervolume sehingga masalah rambut tipismu teratasi.

    Korean Perm

    Gaya rambut wanita yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang feminine. Korean perm identik dengan rambut yang bergelombang dan bervolume. Kamu yang memiliki rambut lebih dari sebahu bisa mencoba gaya ini agar penampilamu terlihat lebih fresh.

    Pixie

    Model potongan rambut wanita berikutnya yang menjadi tren di 2020 adalah pixie. Pada model ini rambut kamu akan dipotong sangat pendek, tapi akan dibuat layer-layer yang membuatmu tetap tampak cantik. Gaya rambut pixie akan tampak sangat manis jika diwarnai dengan warna cokelat cerah atau ash gray.

    Rambut butuh perawatan yang tepat agar selalu tampak cantik. Dapatkan semua produk perawatan rambut terbaik di Trans Studio Bandung. Jangan sampai ketinggalan berbagai diskon dan promo menariknya, ya!
     
  2. Surya Christian Irawan

    Surya Christian Irawan Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    45
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page