Kelebihan Berbelanja Online di Lazada

Discussion in 'E-Commerce' started by Muhammad Nurhidayat, Jan 23, 2021.

  1. Muhammad Nurhidayat

    Muhammad Nurhidayat New Member

    Joined:
    Oct 25, 2020
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Mungkin masih ada yang bertanya kenapa harus berbelanja di lazada? Dan apa kelebihan berbelanja di lazada? Bagi kamu yang baru mengenal lazada mungkin mempunyai pemikiran seperti ini.

    Mempunyai pemikiran seperti itu tentunya wajar wajar saja. Akan tetapi kamu harus mengetahui informasi mengenai kelebihan dan juga keuntungan jika kamu berbelanja di lazada. Salah satu keuntungannya adalah kamu akan mendapatkan gratis ongkir, potongan belanja/discount dan tentunya akan lebih aman.

    Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dan juga keuntungan jika berbelanja menggunakan lazada maka kamu bisa melihat informasi berikut ini.

    • Aman Dalam Bertransaksi
    seperti yang kamu ketahui bahwa jika berbelanja online tanpa melalui perantara seperti marketplace maka presentasi anda tertipu akan lebih tinggi, walaupun tidak semua orang yang berjualan online selain di marketplace mempunyai niat buruk.

    Akan lebih baik jika kamu berbelanja online di marketplace seperti lazada, tokopedia, shopee, bukalapak dan masih banyak lagi lainnya.

    • Pengiriman Lebih Cepat
    Dengan menggunakan lazada untuk berbelanja online anda bisa memilih metode pengiriman yang kamu inginkan. Pada aplikasi lazada ada berbagai metode pengiriman yang bisa anda gunakan. Misalnya saja menggunakan J&T, JNE, Sicepat dan masih banyak lagi lainnya.

    Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan jasa pengiriman yang kamu inginkan maka barang belanjaan yang sudah kamu pesan akan cepat sampai.

    • Mendapatkan Discount & Gratis Ongkir
    Sudah menjadi rahasia umum jika anda berbelanja di marketplace lazada maka anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya adalah anda bisa melakukan klaim gratis ongkir serta akan mendapatkan berbagai potongan harga (discount).

    Cara mendapatkan discount dan juga kalian gratis ongkir di lazada bisa kamu lakukan dengan mudah asalkan kamu memenuhi persyaratan untuk mendapatkan discount dan juga gratis ongkir.

    • Terdapat Fitur Pembatalan Pesanan
    Tidak hanya itu saja, keuntungan berbelanja di lazada adalah adanya fitur pembatalan pesanan yang disediakan oleh pihak lazada. Dalam pembatalan ini ada beberapa persyaratan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu jika ingin menggunakan fitur pembatalan pesanan.

    Menurut website shopee dan juga idusaha.com bahwa ada beberapa cara membatalkan pesanan di lazada yang memang bisa lakukan. Mulai pembatalan pesanan jika pesanan belum dibayar sampai dengan pesanan yang sudah di bayar.

    • Bisa Melakukan Pengembalian Barang dan Dana
    Jika kamu berbelanja di lazada dan ternyata barang yang dibeli tidak sesuai dengan deskripsi produk maka kamu bisa melakukan pengembalian barang dan juga pengembalian dana.

    Namun sebelum itu kamu tetap harus mematuhi syarat dan ketentuan pengembalian dana dan pengembalian barang sebelum melakukan pengembalian.

    • Metode Pembayaran yang Banyak
    Keuntungan menggunakan lazada selanjutnya adalah kamu bisa memilih metode pembayaran. Pada aplikasi lazada tersedia banyak sekali metode pembayaran misalnya saja kamu bisa melakukan pembayaran pesanan lazada dengan menggunakan bank (ATM, Kartu Kredit, Mobile Banking dll), indomaret sampai alfamart.

    Dengan begini kamu tidak perlu bingung bagaimana melakukan pembayaran di lazada karena metode pembayarannya sangat banyak dan juga mudah untuk dilakukan.

    • Bisa Melakukan Pengecekan Posisi Barang yang diKirim
    Menggunakan marketplace lazada sebagai media untuk berbelanja online maka kamu bisa melakukan pelacakan paket belanjaan.

    Kamu hanya perlu membuka aplikasi lazada kemudian buka menu pesanan saya, cari pesanan yang ingin kamu ketahui posisi barang sudah sampai di mana lalu klik lacak, dengan begini kamu akan mengetahui sudah sampai di mana paket belanjaan kamu.

    Demikianlah tadi berbagai keuntungan lazada yang mungkin bisa menjadi informasi kenapa harus berbelanja di marketplace lazada.
     
Loading...

Share This Page