Staycation Aman Dan Terjangkau Saat Pandemi

Discussion in 'Tourism' started by adira fairuz, Feb 5, 2021.

  1. adira fairuz

    adira fairuz New Member

    Joined:
    Oct 6, 2020
    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]


    Saat pandemi Virus Corona seperti sekarang ini, staycation bisa menjadi solusi bagi Anda yang merasa penat dan bosan tidak boleh keluar rumah. Hal ini dikarenakan dengan staycation, Anda bisa merasa rileks sambil melakukan banyak hal meskipun Anda hanya berada di hotel. Anda bisa mengagendakan aktivitas saat staycation, seperti membuat acara bersama keluarga jika Anda pergi dengan keluarga Anda. Anda juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang disuguhkan di tempat staycation Anda.

    Tidak hanya itu, dengan staycation, Anda pun tak perlu ke luar kota atau ke luar negeri. Hanya dengan di dalam kota, Anda sudah bisa merasakan suasana liburan. Namun, untuk melakukan staycation ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah tentang pemilihan hotel. Anda perlu mencari hotel yang menerapkan protokol kesehatan agar terjamin keamanan dan keselamatan Anda. Berikut ini adalah beberapa tips staycation aman beserta solusi mendapatkan hotel dengan harga terjangkau dengan kode kupon promo oyo.

    Cari informasi terkait layanan dan fasilitas kesehatan

    Sebenarnya tidak ada jaminan 100% bahwa hotel terbebas dari suatu penyakit atau virus. Tapi, alangkah baiknya jika Anda bertanya tentang protokol kesehatan yang diterapkan pada hotel tersebut, agar Anda bisa merasa lebih aman dan nyaman.

    Jauhi keramaian dan ruangan tertutup

    Jika Anda ingin staycation pada saat pandemi, lebih baik Anda menghindari hari-hari libur nasional atau akhir pekan. Hal ini dikarenakan adanya risiko berkumpulnya orang pada hotel tersebut yang juga melakukan staycation. Namun, jika Anda tetap memilih untuk melakukan staycation di akhir pekan, maka Anda disarankan untuk memilih hotel yang berada di zona hijau.

    Klik Juga : Dapatkan Promo Kupon Dari Klook & Kode Voucher JD ID

    Jaga kesehatan diri sendiri maupun tamu lain

    Walaupun di hotel tempat Anda Staycation menerapkan protokol Kesehatan, Anda sendiri juga harus tetap menjaga diri. Anda bisa membersihkan setiap benda atau permukaan yang ingin Anda sentuh. Hal seperti ini baik untuk Anda sendiri dan juga tamu lain yang berkunjung.


    Sumber Artikel : https://piccapon.com/tips-staycation-aman/
     
  2. NonemTrans

    NonemTrans New Member

    Joined:
    Feb 3, 2021
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Banyak Hotel - Hotel di lombok sekarang ini yang lagi memaksimalkan konsep Staycation. Semoga pandemi segera selesai
     
Loading...

Share This Page