Aplikasi edit foto keren saat ini

Discussion in 'Photography' started by mrherisugianto, Feb 18, 2021.

  1. mrherisugianto

    mrherisugianto Member

    Joined:
    Jul 1, 2020
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Jika anda orang yang menyukai hal tentang fotografi tentunya sudah tidak asing dengan berbagai macam aplikasi edit foto yang bisa anda download di android dan juga laptop anda .

    Dari berbagai macam aplikasi yang ada saat ini yang menurut saya bagus aplikasi lightroom . aplikasi ini memang berasal dari perusahaan adobe . yang mana memiliki kelebihan di bandingkan dengan aplikasi edit lainnya yang sudah ada .

    jika anda pandai menggunakan aplikasi lightroom gambar yang di hasilkkan sangat bagus dengan berbagai macam tone yang memukau . semakin pandai orang menggunakannya , maka hasil foto yang di hasilkan tentunya makin bagus .

    jika anda bingung cara menggunakan aplikasi lightroom anda bisa baca - di internet tentang cara membuat foto dengan rumus lightroom dark , buat tone dengan rumus lightroom latte , aqua dan brown dan masih banyak lagi tone keren lainnya yang bisa anda tiru tentunya .

    adapun beberapa kelebihan aplikasi lightroom di antaranya adalah sebagai berikut :
    • aplikasi ini bisa mendukung format RAW
    • tersedia sinkronisasi cloud untuk menyimpan hasil editan , dengan adanya fitur ini anda bisa mengedit foto dengan berbagai macam perangkat , misal belum selesai waktu ngeditnya pakai laptop , anda bisa melanjutnya nanti dengan mudah melalui perangkat lain misalnya ponsel atau tablet
    • fitur untuk edit foto yang menurut sangat lengkap mulai pencahayaan , temperatur , campuran warna dan lain sebagainya
    • tersedia fitur kamera , sehingga anda bisa mengambil gambar yang akan kamu edit dengan mudah saat itu juga .
    • kita bisa menyimpa preset yang telah kita buat dan bisa di gunakan secara langsung kepada foto-foto yang lain sehingga tidak melakukan pekerjaan dua kali .
    • di berikan juga fitur untuk berbagi ke media sosial populer yang anda kehendaki tentunya
    • fitur yang mana dengan mudah di pahami dan di lakukan meski masih baru dalam belajar cara mengedit foto dengan mudah
    itulah beberapa fitur keren dari aplikasi lightroom , sehingga tak heran banyak selegram yang menggunakannya untuk kebutuhan edit foto-foto mereka yang akan mereka unggah di instragram .
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Beda gak sih sama potoshop, tapi kayaknya fiturnya lebih keren layak dicoba ituh yang suka edit foto biar nampak lebih cantik di sosmed, yang kadang menipu pada kencan pertama
     
Loading...

Share This Page