7 Tips Cara Bagaimana memilih Penyedia Hosting Web yang baik

Discussion in 'Web Hosting' started by noer98, Feb 18, 2021.

  1. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    608
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saat memulai membuat web Anda, mudah untuk mengabaikan faktor terpenting saat mencari host web karena banyak host mengiklankan banyak fitur yang mungkin tidak akan pernah Anda gunakan. Banyak penyedia menawarkan paket murah dengan menjual terlalu banyak server mereka dan mengambil jalan pintas pada perangkat keras dan kualitas layanan. Ini berdampak negatif pada kualitas hosting yang Anda terima dari penyedia tersebut.

    Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Setiap faktor dapat ditimbang sesuai dengan fitur yang ditawarkan masing-masing penyedia web hosting tertentu.



    Dukungan Teknis
    Uji perusahaan yang berbeda sebelum Anda mendaftar dengan mengirimkan satu atau dua pertanyaan melalui email. Jika mereka merespons dengan cepat, itu pertanda baik.

    Ruang disk yang disediakan
    Tentukan berapa banyak ruang disk yang Anda perlukan. Biasanya untuk situs web rata-rata dengan beberapa akun email, 1 GB adalah banyak ruang.

    Uptime
    – Anda harus memastikan host memiliki uptime 99% setidaknya jika tidak, Anda harus mencari host yang berbeda. Jangan tertipu oleh semua tipu muslihat iklan dari host besar ini. Anda akan terkejut melihat bahwa mereka memiliki waktu henti yang substansial.

    Nama Domain
    – Apa gunanya membeli ruang web jika Anda tidak dapat mengarahkan nama domain Anda sendiri ke situs? Perusahaan web hosting yang Anda pilih harus dapat membantu Anda mendaftarkan nama domain.

    Cadangan
    – Pastikan host web anda memiliki layanan cadangan jika terjadi masalah serius.

    Anti-spam
    – Spam mengacu pada email yang tidak diminta atau tidak diinginkan. Spam tidak mengacu pada email komersial yang sah yang telah disetujui oleh konsumen. Pastikan host memiliki perangkat lunak anti-spam.

    Perangkat Lunak
    – Anda harus memastikan host memiliki panel kontrol dan perangkat lunak yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda menginstal skrip dan CMS populer dengan mudah seperti WordPress

    Sumber : Lawangtechno.com
     
    ziuma likes this.
  2. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,563
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    Last edited: Feb 19, 2021
Loading...

Share This Page