Krisis Finansial, Napoli Banting Harga Pemain Incaran MU dan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Mar 23, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Bolaskor.com - Manchester United dan Liverpool sudah lama memiliki ketertarikan terhadap bek Napoli asal Senegal, Kalidou Koulibaly. Keduanya bisa kembali mengejarnya setelah Napoli bersedia menurunkan harga pemain belakang andalannya itu.

    Koulibaly (29 tahun) dikaitkan pindah ke Premier League dalam beberapa tahun belakangan, dengan dua klub raksasa Premier League menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

    Pemain yang sudah tujuh musim berseragam Napoli, tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Stadio Diego Armando Maradona pada bursa transfer musim panas 2021.

    Meskipun memiliki kontrak hingga 2023, Napoli - dikutip dari Football-Italia - meyakini bahwa sekarang saat yang tepat untuk memperbaiki keuangan klub di tengah pandemi. Napoli yang tadinya mematok bek andalannya dengan harga 69 juta poundsterling kini siap mendengarkan tawaran lebih murah yang masuk.

    Ini dapat menjadi dorongan bagi Manchester United dan Liverpool yang tengah mencari bek tengah baru menjelang musim depan. Dua klub yang notabene rival di Inggris tersebut tidak diragukan lagi akan bersaing untuk tanda tangan bek asal Senegal.

    Sikap Napoli ini tidak akan berubah meskipun mereka belum tentu lolos Kualifikasi Liga Champions musim depan. Kini Napoli berada dua poin di belakang Atalanta yang menghuni peringkat empat klasemen.

    Sumber: Link
     
  2. andikasa

    andikasa Member

    Joined:
    Nov 27, 2020
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    napoli lagi cuci gudang :D
     
Loading...
Similar Threads - Krisis Finansial Napoli
  1. nikihelti1
    Replies:
    2
    Views:
    921

Share This Page