Macam Usaha yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu

Discussion in 'Online Business' started by Darin Rania, Apr 20, 2021.

  1. Darin Rania

    Darin Rania Member

    Joined:
    Mar 25, 2021
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8

    Rasanya saat ini banyak orang yang ingin membangun dan memiliki usaha mereka sendiri. Walaupun dalam membangun sebuah bisnis pun tidak mudah karena dibutuhkan fokus, konsentrasi, dan ketelatenan dari kita sebagai pebisnis.

    Kita akan membahas tentang macam usaha yang cocok berdasarkan zodiak kamu.

    Elemen Tanah (Virgo, Taurus, Capricorn)

    Zodiak yang memiliki elemen tanah ini mempunyai karakteristik yang matang dan terencana. Kenapa ? karena mereka adalah tipe orang yang akan menanyakan segala hal dengan detail apalagi kalau sudah berbicara mengenai bisnis. Salah satu macam usaha yang bisa dilakukan oleh ketiga zodiak ini adalah online shop yang dapat disesuaikan dengan minat kamu sendiri.

    Elemen Udara (Gemini, Libra, Aquarius)
    Zodiak yang memiliki elemen udara yaitu gemini, libra, dan aquarius mempunyai karakteristik yang kreatif memiliki ide yang kreatif dalam membuat usaha tapi yang perlu diperhatikan oleh ketiga zodiak ini adalah fokus dan memiliki komitmen. Misalnya saja terkait dengan fashio baju dan bisa juga membuka kedai kopi.

    Elemen Air ( Pisces, Cancer, Scorpio)
    Elemen air dari ketiga zodiak ini mempunyai karakter yang keras kepala, sensitif, dan lebih mendahulukan perasaan dibandingkan dengan pemikiran. Maka dari itu, usaha yang cocok dilakukan oleh zodiak elemen air ini adalah membuka usaha dibidang jasa, seperti konsultasi public relation.

    Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)
    Dari ketiga zodiak ini mempunyai karakter yang ambisius dan sangat gigih dalam mengejar sesuatu ysng mereka inginkan sehingga zodiak ini sangat cocok untuk menjadi pebisnis. Beberapa jenis usaha yang cocok untuk mereka adalah sebagai travel agent dan content maker.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau yang percaya ramalan seperti ini, mungkin antusias memilih berdasarkan shio atau bintang
    kalau saya termasuk yang kurang percaya dengan ramalan macam ini
     
Loading...

Share This Page