Mengenal Pertamini Digital Lebih Dalam Untuk Usaha Dimasa Pendemi Covid-19

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by bagus ananda, Sep 29, 2021.

  1. bagus ananda

    bagus ananda New Member

    Joined:
    Dec 30, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Selamat datang kawan semuanya, terimakasih sudah sudi untuk berkunjung dan membaca artikel sederhana ini.

    Baiklah kali ini saya akan memaparkan mengenai pertamini digital rakitan rakyat Indonesia yang modern dan canggih dengan kualitas yang bisa diandalkan.

    [​IMG]

    Lalu bagaimana hubungan dari pertamini digital dengan masa pandemi covid 19 ini?? ya tentu saja ada hubungannya, walapun lockdown terjadi dimana mana, namu mobilisasi masyakat tentu saja tidak bisa dihentikan begitu saja. Nah hal ini tentu saja memerliukan energi untuk kegiatan tersebut tertama BBM sebagai sumber energi dari kendaraan.

    Walaupun pandemi ini masih terus berlangsung, namun kebutuhan khususnya BBM tentu saja tidak bisa dihentikan, dari hari ke hari tentu saja akan terus meningkat permintaan dari masyarakat. Maka dari itu usaha berjualan BBM dengan menggunakan pertamini digital ini terntu saja merupakan sebuah peluang usaha yang menjanjikan dimasa pendemi covid ini.

    Lalu apa saja pertamini yang ada di Indonesia ini?? tentu saja variatif mulai dari 1 2 3 nozzle dengan pilihan spek mesin gera pump, assy meter dan juga flow sensor serta tipe mulai dari portable dan juga standar tanam.

    Nah untuk lebih lengkapnya berikut ini informasi lengkapnya.

    Pertamini 1 Nozzle Portable dan tanam

    [​IMG]

    Pertamini 2 Nozzle Portable dan tanam

    [​IMG]

    Pertamini 3 Nozzle Portable dan tanam

    [​IMG]

    Pertamini Import China Hongyang

    [​IMG]

    Demikian ulasan singkat mengenai Mengenal Pertamini Digital Lebih Dalam Untuk Usaha Dimasa Pendemi Covid-19 ini mudah mudahan ada manfaatnya, aamiin
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Tetangga sudah ada banyak yang membeli pertamini, jualan bensi terlihat lebih keren dan bisa menjual banyak jika laris misalnya mobil yang banyakan isi, kalau sepeda motor biasanya cuma sepuluh duapuluh ribu.
     
Loading...

Share This Page