ips Mendesain Website Menarik Berikut

Discussion in 'HTML & Website Design' started by jagain, May 13, 2022.

  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    67
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Website merupakan salah satu platform media sosial yang banyak dimiliki. Tak hanya untuk keperluan pribadi namun juga untuk kepentingan profesional atau bisnis. Perusahaan profesional akan menggunakan website sebagai salah satu cara brandingnya.Bila ingin desain website menarik, Ikuti langkah dan Tips Mendesain Website dibawah ini ala jasa web designer jakarta.

    Tips Membuat Website Menarik Dengan Mudah

    1. Membuat layout tampilan website lebih menarik

    Website yang banyak digunakan untuk kepentingan bisnis saat ini memang banyak manfaatnya. Dengan menggunakan platform media sosial satu ini membuat usaha anda akan lebih banyak dijangkau orang lain. Tentu hal ini akan baik juga sebagai langkah jitu branding perusahaan anda atau usaha.

    Salah satu cara membuat website yang menarik untuk usaha anda adalah dengan memilih tampilan halaman website yang sesuai dengan tema. Warna dan pola pada tampilan website usaha anda akan lebih menarik bila bila diberi tema yang sesuai dengan produk usaha anda. Pemilihan warna dan jenis font akan mempengaruhi tampilan keseluruhannya.

    2. Ide konten yang relate

    Tak hanya masalah tampilan, Tips Mendesain Website yang menarik juga membutuhkan isi konten yang tak kalah menarik. Konten yang ditampilkan di dalamnya disarankan merupakan hal hal yang relate dengan produk yang anda jual. Selain itu anda juga bisa mengisi konten dengan berbagai macam tips dan cara singkat yang berkaitan dengan tema usaha anda.

    Selain itu teknik penulisan SEO akan sangat disarankan untuk mengisi konten di dalam website. Teknik penulisan SEO yang menggunakan kata kunci ini juga akan membantu anda untuk menaikkan traffic website anda dalam mesin pencarian seperti Google. Sehingga website anda akan selalu menempati posisi teratas.

    3. Menggunakan heading yang menarik

    Tips Mendesain Website lainnya adalah Heading. Heading akan menentukan apakah website tersebut menarik. Sehingga pemilihan heading juga disarankan menggunakan kata kunci yang akan membuat heading lebih bermakna. Heading yang menggunakan kata kunci ini juga akan memudahkan pembaca yang ingin mencari website anda melalui mesin pencarian.

    4. Gambar atau video boleh ditambahkan

    Tak hanya menonjolkan kata kata saja, namun konten di dalam website yang menarik bisa juga anda tambahkan gambar atau video. Gambar atau video yang ditampilkan ini juga harus masih berkaitan dengan tema usaha yang anda jalankan. Fungsi gambar atau video ini akan menjadi cara mudah mengetahui produk yang anda tawarkan.

    Selain itu, Tips Mendesain Website yang penting adalah navigasi yang mudah. Navigasi dalam website disarankan untuk tidak terlalu rumit dan mudah diakses semua kalangan pembaca. Kemudahan navigasi ini juga kaan berkaitan dengan profesionalisme anda dalam mengelola website. Anda juga bisa menyediakan link lain yang bisa terhubung di dalam website tersebut.

    Seiring perkembangan teknologi, pengenalan bisnis tak lagi dilakukan dengan cara yang konvensional namun bisa dilakukan secara digital. Pengenalan bisnis dengan metode digital ini bahkan bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Sehingga website menjadi salah satu platform media bisnis yang harus dimiliki.
    WEBARQ
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Kalau cara mendesain website bagaimana
    memakai tool atau harus belajar pemrograman web design.
     
Loading...

Share This Page