Tips Bergaya Bikers dengan Jaket Kulit Garut Asli

Discussion in 'General Lifestyle' started by elfathin, Aug 13, 2018.

Tags:
  1. elfathin

    elfathin Member

    Joined:
    Jul 31, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Bikers biasanya identik dengan jaket kulitnya. Dengan memakai jaket dengan bahan kulit ini, penampilan anggota moge akan terlihat lebih keren serta gagah sehingga dapat memukau para penggemarnya. Banyak penggemar motor yang ingin tampil seperti pencita mode favoritnya. Salah satu caranya yaitu dengan mengenakan jaket berbahan kulit asli. Jika anda salah satu penggemar Fashion dan ingin membeli jaket kulit, disarankan untuk membelinya langsung dari penjual Jaket Kulit Garut Asli. Kelebihan dengan membelinya langsung dari produsen yaitu anda akan mendapatkan harga yang relatif lebih murah dibandingkan membeli jaket ini di toko jaket.
    [​IMG]
    Keunggulan lain yang akan anda dapatkan dari Jaket Kulit Garut Asli yaitu bisa memastikan keaslian bahan yang akan anda beli. Dengan demikian, anda tidak perlu takut lagi akan keoriginalitasannya karena sudah pasti menggunakan 1000% bahan kulit asli bukan sintetis. Selain itu, penampilan anda akan tampak tambah keren lagi jika memakai jaket dengan bahan kulit asli bukan abal-abal. Dengan berbagai model yang ditawarkan oleh produsen, anda pun bisa memilih model yang sesuai dengan gaya elegan favorit anda. Model jaket bikers yang paling diminati adalah jaket warna hitam yang ditambah dengan aksen aksesoris seperti kancing yang berderet, resleting ataupun jaket dengan model Bikers.
    [​IMG]
    Selain memperkuat gaya bikers yang diinginkan, anda bisa memadukan jaket trendi ini dengan kaos, celana jeans untuk laki-laki ditambah dengan berbagai aksesoris yang mendukung penampilan. Perempuan juga terkadang tidak mau kalah dalam berpenampilan ala rocker idamannya. Untuk para perempuan, anda bisa memadukan jaket dari Jaket Kulit Garut Asli yang asli. Jaket kulit untuk wanita biasanya diproduksi dengan warna yang lebih beragam. Dengan begitu, penampilan anda akan terlihat gagah namun tetap feminin. Penampilan ala rocker seperti ini sangat cocok untuk dipakai pada saat menonton konser rock dari band favorit. Jadi tunggu apalagi? Segera beli jaket kulit asli dan tunjukkan sisi trendi dan modis anda.
    Untuk Pemesanan Jaket kulit Silahkan hubungi nomer di bawah ini:
    MOHON JANGAN JUALAN !!!
     
    Last edited by a moderator: Aug 14, 2018
  2. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    255
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Agak gimana gitu ya.. gagah tapi feminim hehe.. Btw terimakasih tipsnya mas
     
Loading...

Share This Page