5 Dompet Fossil Mungil yang Membuat Anda Tampak Fashionable

Discussion in 'General Lifestyle' started by hasanjoe, Aug 22, 2022.

  1. hasanjoe

    hasanjoe New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Melihat tren belakangan ini, sepertinya tidak sedikit orang yang ingin memilih dompetnya tampak fashionable. Tidak hanya karena terlihat bagus, tetapi juga karena dompet adalah salah satu barang esensial yang akan melekat pada diri kita. Walaupun sekarang sudah banyak sekali aplikasi dompet digital, namun dompet fisik tetap saja menjadi salah satu barang yang tidak lepas dari genggaman tangan. Maka dari itu, memilih merek dompet yang mengikuti perkembangan gaya hidup itu cukup penting, misal dompet Fossil.

    Mengapa harus dompet dari Fossil? Selain memiliki banyak sekali pilihan rancangan dompet, Fossil juga memperhatikan keseluruhan kualitas dari setiap dompet. Dari mulai bahan kulit, resleting, elemen emas, hingga perawatannya saja terjamin dengan garansi, apabila Anda membelinya di toko atau distributor resmi mereka. Tugas Anda sekarang adalah menyimak seluruh model dompet merek dan apapun yang Anda pilih pasti akan terlihat fashionable. Apabila Anda masih bingung untuk memilih, di bawah ini telah kami sediakan lima pilihan model dompet chic dari Fossil.

    1. Polly Card Case Graystone

    Koleksi pertama, datang dari dompet yang mempunyai bentuk setengah oval di bagian atas dan dilengkapi dengan lima slot kartu. Slot tersebut dibagi pada kedua sisinya yang membuat tampilannya simetris jika dilihat dari sisi manapun, serta satu slot tengah. Tak hanya itu, dompet berwarna abu-abu kecoklatan ini juga dilengkapi dengan gantungan samping yang memudahkan Anda untuk menggantungkannya di mana saja.

    2. Rio Wristlet Leaf Green

    Bagi Anda yang menyukai produk multifungsi, bersiaplah untuk yang satu ini. Dompet 3-in-1 bermotif bunga ini memiliki tiga bagian terpisah yang dijadikan satu untuk membuat pengguna praktis saat memakainya. Ketiganya terdiri dari circle pouch, card case, dan juga flap pouch. Anda tidak perlu kesulitan lagi saat sedang terburu-buru untuk memasukan uang kertas, koin, maupun kartu. Karena semuanya sudah memiliki tempat masing-masing. Hal yang membuat dompet satu ini semakin praktis adalah bagian handle-nya. Fossil menyediakan wristlet strap untuk dipakai di pergelangan tangan, dan juga dogleash clip yang dapat Anda gantung di celana, untuk tampilan trendy.

    3. Polly Zip Patchwork

    Berbeda dengan motif sebelumnya, dompet Fossil patchwork ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa artistik. Motif zic zac pada satu sisinya yang membuat rancangan ini mencolok dari model lainnya. Dilengkapi dengan hanya satu kompartemen, dompet ini juga diproduksi dengan material yang cukup berkelas yakni suede. Meski terdengar sangat sederhana, Anda akan tentu terlihat fashionable saat membawanya.

    4. Bronson Card Case Sand

    Jika ketiga model di atas terlalu feminin untuk Anda, rekomendasi satu ini akan memikat Anda. Selain masih cocok untuk digunakan oleh wanita, tentu pria juga dapat memamerkannya. Salah satu bagian yang membuat dompet Fossil ini menarik di mata publik ialah detail anyaman yang sangat rapih. Dan untuk sebuah card case, koleksi ini menyediakan satu slotnya transparan, yang bisa dijadikan tempat menaruh kartu identitas atau foto pribadi. Umumnya, slot transparan sangat jarang ada di sebuah card case loh!

    5. Andrew Card Case Lead Gray

    Siapa dari Anda yang sedang mencari dompet magnetic? Jawaban dari keinginan Anda telah terjawab. Dompet Fossil koleksi Andrew memang berbeda dari yang lainnya, terlebih card case lead gray yang dilengkapi dengan empat slot kartu dan satu magnetic money clip. Anda dengan sangat mudah dapat menyimpan uang kertas, tanpa perlu ribet untuk mengaturnya. Arah vertikal yang dirancang oleh Fossil untuk dompet juga menambah keunikan tampilannya menjadi chic.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Punya dompet tapi gak tahu jenis apakah itu termasuk fossil atau bukan.
    Tapi sudah lumayan lama belum rusak.
     
  3. Tiara2016

    Tiara2016 Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    115
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sayang sekali tidak ada contoh gambarnya
     
Loading...
Similar Threads - Dompet Fossil Mungil
  1. MariBicara
    Replies:
    1
    Views:
    2,234

Share This Page