Lihat Pengumuman CPNS Honorer K2 2013 Resmi di Situs Menpan dan BKN

Discussion in 'General Discussion' started by biosanjaya, Jan 30, 2014.

  1. biosanjaya

    biosanjaya New Member

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Lihat Pengumuman CPNS Honorer K2 2013 Resmi di Situs Menpan dan BKN Pengumuman yang seharusnya dimuat tanggal 27 Januari 2014 kembali mengalami penundaan dengan alasan terkendalanya penyelesaian koreksi dari hasil jawaban tes CPNS di beberapa daerah sehingga jadwal awal pengumuman hasil tes CPNS honorer K2 kembali harus ditunda yang menyebabkan kegelisahan kembali bagi calon peserta yang segera ingin tahu hasil pengumumannya.

    Sebenarnya sebelumnya telah kami berikan informasi Pengumuman CPNS Honorer K2 di situs resmi, dan berita lainnya adalah sebagai berikut :

    Tanggal Pengumuman CPNS Honorer Kategori 2 terbaru adalah 5 Februari 2014

    Sejak awal direncanakan pengumuman CPNS Honorer k2 serentak dengan CPNS pelamar umum yakni tanggal 24 Desember 2014 namun tidak jadi dan ditunda hingga minggu keempat bulan Januari dan seiring waktu keluarlah informasi tentang waktu tepatnya pengumuman CPNS Honorer K2 tersebut yakni tanggal 27 Januari 2014, bukannya dapat hasil nilai dari tes CPNS yang diikuti tanggal 3 November 2013 yang lalu namun harus bersabar menunggu hingga 4 Februari 2014 yang akan datang, sedangkan kabar terakhir yang beredar adalah 5 Februari 2014, semoga saja setelah ini tidak ada lagi penundaan-penundaan yang membuat peserta menaruh curiga terhadap panitia.

    Menpan punya kuasa penuh untuk jadwal pengumuman hasil tes CPNS Honorer K-2

    Setelah simpang-siurnya dan beberapa keputusan tentang penundaan pengumuman CPNS K2 revisi terbaru dari Kemenpan & RB pengumuman akan dimuat tanggal 5 Februari atau minggu depan, yuk simak beberapa kutipannya dari beberapa sumber media online :

    "Untuk K2 ini kita minta waktu karena ada pertimbangan orientasi tenaga kependidikan, kesehatan dan penyuluh jadi kita pilah-pilah dulu,” ungkap Menpan-RB Azwar Abubakar di kantornya, Rabu (29/1/2014).

    “Jadi kita tidak bisa biarkan misalnya honorer yang umurnya sudah mendekati batas atas kita samakan dengan yang baru, juga masak yang sudah lama kerja kita samakan yang baru kerja, kan tidak juga,” papar dia.

    “Dengan begitu nanti supaya wilayah tersebut tingkat pendidikannya juga akan meningkat, jadi tidak tertinggal lagi,” kata Azwar.

    “Berbeda dengan pengumuman tes dari pelamar umum, pengumuman untuk honorer K2 ini bersifat final, yaitu mereka yang lulus. Selain itu Papua dan Papua Barat mundur dua tiga hari,” ujar Azwar pula.

    50% dari Pengumuman CPNS Kategori 2 adalah Formasi Guru

    Dari sekitar 1.260ribu peserta yang ikut tes CPNS maka yang akan diumumkan nanti 50% dari jumlah tersebut adalah untuk formasi guru, selanjutnya hanya ada sekitar 200ribuan saja yang dinyatakan lulus sedangkan sejuta orang yang tidak lulus dalam seleksi tes CPNS Honorer dinyatakan oleh Kemenpan sama dengan menganggur atau dengan kata lain honorer akan dihapuskan seiring dengan keluarnya pengumuman tes CPNS Honorer K2 nanti tanggal 5 Februari 2014.

    Pengumuman Lowongan CPNS 2014 dibuka Mulai Maret

    Nah jika banyak yang tidak lulus dalam pengumuman honorer K2 ditambah dengan tidak terisinya sebagian kuota lowongan yang dibuka tahun 2013 yang lalu maka Kemenpan & RB akan kembali membuka pendaftaran CPNS 2014 mulai bulan Maret yang akan datang dan pelaksanaan ujian di bulan Juni serta Juli tahun 2014, hanya jalur Pelamar Umum sebab untuk jalur Honorer akan dihapuskan setelah pengumuman tes CPNS Honorer K2 resmi dupublikasikan.

    Situs Alternatif Cek Pengumuman Honorer Kategori 2

    Nah jika sobat semuanya ingin menemukan hasil tes pengumuman CPNS Honorer K2 maka bisa lewat beberapa situs resmi yang memuat pengumuman tersebut yaitu Menpan, BKN, JPNN dan Liputan6, atau bagi yang belum tahu bisa langsung mengunjunginya di Pengumuman CPNS Honorer K2.
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sekarang tanggal 3 Februari

    sekarang tanggal 3 Februari belum ada pengumumannya yah *peace* , bagi yang sudah daftar wajib sabar dan berdoa saja supaya bisa di terima :D
     
  3. rosiyadi

    rosiyadi New Member

    Joined:
    Jan 2, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    berdoa saja semoga bisa masuk

    berdoa saja semoga bisa masuk...
     
  4. jebolontong

    jebolontong New Member

    Joined:
    Feb 14, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Temen saya 3 tahun nunggu

    Temen saya 3 tahun nunggu CPNS ini tetep aja jebloggg,,, hufttttttt
     
  5. yua manda

    yua manda New Member

    Joined:
    Jun 2, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tkz mas, coba ak lihat web resminnya
     
Loading...

Share This Page