Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014 Akan Digelar 16 – 20 April 2014

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Apr 6, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Bersosial.com - Pameran Otomotif Semarang akan digelar untuk pertama kalinya mulai dari tanggal 16 hingga 20 April 2014 yang akan datang bertempat. Pemrakarsa penyelengaraan ini adalah PT. Dyandra Promosindo sebuah exhibition organizer yang telah menyelenggarakan berbagai macam event berskala nasional maupun international sebut saja POM di Medan, POS di Surabaya dan POMA di Makasar , Jakarta Motorcycle Show serta yang paling spektakuler Indonesia International Motorshow.

    [​IMG]

    POSE 2014 ini bertujuan untuk menjadi barometer dari pertumbuhan industri kendaraan bermotor di Jawa Tengah khususnya dengan merangkul berbagai manufaktur serta Agen Pemegang Merk yang ada di tanah air serta industri penunjang lainnya untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar ini bagi masyarakat dan pecinta otomotif di wilayah Semarang dan sekitarnya.

    Acara yang akan dihelat di Marina Convention Center ini akan menempati luas area 8.212 m2 meliputi area indoor dan outdoor dengan melibatkan 16 APM dan distributor yang terdiri dari 13 merk kendaraan penumpang masing – masing BMW, Daihatsu, Honda, Datsun, Suzuki, Chevrolet, Nissan, Ford, Mitsubishi, Hyundai, Volks Wagon Renault, KIA dan Mitsubishi, kemudian Isuzu dan Hino yang mewakili kendaraan niaga serta Honda Motor dari brand kendaraan roda dua selain itu event ini juga akan diikuti oleh sejumlah industri pendukung seperti dari Helm, Oli, Aksesoris dan lain lain.

    Bermacam program unggulan telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, diantaranya adalah DJ competition, Parking competition, Fun City Rally, kompetisi fotografi, RC competition, kontes audio serta modifikasi kendaraan, free car wash dan free tune up hingga ajang test drive selain itu terdapat pula berbagai hadiah menarik dan Grand prize berupa 5 unit motor Honda Revo.

    Setiap manufaktur yang berpartisipasi di acara ini siap memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dengan arena booth yang didesain senyaman dan semenarik mungkin dan juga staff profesional dan ramah yang akan memberikan informasi yang dibutuhkan seputar produk yang dipamerkan meliputi type, spesifikasi maupun harga mobil Ertiga, March, Mobilio, Swift dan berbagai jenis line up unggulan lainnya.

    Via Blog Mobil Suzuki - Jualmobilbarusuzuki.com
     
  2. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    iidbae wrote:

    Mending liat SPG nya, liat mobil pengen beli gak punya doku, liat SPG pada bening mata jadi fress *cinta*
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mondebutter wrote:

    wkwk, ini niatnya jadi beda nih *ketawa4*
     
  4. diva

    diva New Member

    Joined:
    Jan 13, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Oh gitu tujuan nya

    Oh gitu tujuan nya
     
  5. budiana

    budiana New Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Good jadi ga fokus di

    Good jadi ga fokus di JADETABEK aja soalnya mobil makin banyak dan jalanan makin macet karena kendaraan taun jebot juga dibolehin lewat jalan-jalan atau area yang macet
     
  6. jorucel

    jorucel Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kalo ane lebih seneng kalo acara nya berlangsung di outdoor aja.. mbak mbak cantik nya lebih banyak dansuper bening broooo *cinta*
     
  7. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
Loading...

Share This Page