Cara agar disenangi banyak orang disekitar kita

Discussion in 'General Lifestyle' started by tikars, Dec 18, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tikars

    tikars Member

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Jika saya bertanya, manakah yang kamu suka antara ngobrol dengan orang disenangi banyak orang atau ngobrol dengan orang yang ditakuti oleh banyak orang. Sebagai orang normal pasti kamu akan menjawab lebih memilih untuk ngobrol dengan orang yang disenangi banyak orang. Memang menyenangkan ketika kita memiliki teman-teman yang asik diajak berteman, dibanding berteman dengan memiliki teman-teman yang sangat, menatap matanya saja kita sudah takut apalagi sampai berbicara macam-macam.

    Saya telah mengamati orang-orang di dalam kampus selama 3 tahun terakhir. Ternyata ada perbedaan yang signifikan antara laki – laki dan perempuan terkaik masalah disenangi dan dibenci. Kebanyakan laki-laki lebih dominan untuk membuat dirinya menjadi di takuti di dalam kampus, sementara wanita berlomba-lomba agar disenangi oleh banyak orang. Semakin berkembang para mahasiswa, maka mereka juga semakin mengetahui arti kehidupan yang sebenarnya. Dimana disenangi oleh banyak orang itu menjadi keharusan yang harus dilakukan.

    Saya bukanlah orang yang sangat populer di dalam kampus, tetapi setidaknya teman-teman saya banyak yang tetap mengajak saya berbicara, mengajak jalan-jalan, konsultasi dan lain-lain. Sebenarnya cara agar disenangi banyak orang tidaklah terlalu sulit. Kali ini saya akan memberikan beberapa tips dan cara agar disenangi orang banyak, sehingga tean-teman yang merasa banyak yang tidak senang kepada dirinya bisa berubah menjadi disenangi.

    disenangi banyak orang
    [​IMG]

    Ilustrasi : manusiakardos.blogspot.com

    Cara agar disenangi orang banyak

    1. Jadilah diri sendiri

    Menjadi diri sendiri adalah langkah utama yang mesti anda lakukan, bila selama ini anda sering meniru-niru orang lain maka ubahlah mulai sekarang, meniru orang lain sama saja mematikan potensi diri kamu. Gunakan segenap potensi yang kamu miliki untuk berkarya dengan baik, banyak orang yang disenangi karena karyanya.

    2. Ubah mindset

    Ubahlah segala mindset di dalam pikiran kamu yang negatif. Jika selama ini kamu sering bersikap negatif terhadap kehidupan ini, maka segera tinggalkan. Apa yang kamu pikirkan maka itu pula yang akan kamu lakukan, apa yang kamu lakukan itu pula yang akan menjadi penentu masa depan kamu. Jika kamu selalu memiliki pikiran negatif maka bersiap-siaplah orang – orang akan mulai meninggalkan dan menjauhi kamu.

    3. Hindari kesombongan

    Orang sombong hanya akan memiliki teman yang sombong pula. Masih bagus kalau masih memiliki teman, sebab sebagian besar orang sombong dibenci oleh banyak orang dan kurang disenangi banyak orang. Jika kamu memiliki banyak kelebihan mulai dari harta pangkat dan jabatan maka tetaplah bersikap seperti air yang selalu mencari tempat terendah. Jika kamu selalu bersikap merendah orang-orang pun akan ikut bersikap merendah kepada kamu.

    4. Tingkatkan kepedulian sosial

    Memiliki kepedulian sosial tinggi adalah ciri pribadi yang disukai oleh banyak orang. Jika anda ingin disenangi oleh banyak orang, maka rajin-rajinlah membantu pekerjaan orang disekitar kita. Jangan selalu berprospek ingin mendapatkan uang ketika telah membantu seseorang. Hilangkan rasa malas dan rasa individualistik kamu. Orang yang malas membantu biasanya juga akan malas dibantu oleh orang lain. Percayalah !!
    sumber
     
  2. daftarhajiumroh

    daftarhajiumroh Member

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    suka traktir gan, pasti disenangi *jail*
     
  3. fatin

    fatin New Member

    Joined:
    Jun 3, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selalu senang membantu orang-orang disekitar, ntah berupa tenaga, pikiran dan materi. Pasti banyak orang disekitar kita yang senang dengan keberadaan kita
     
  4. dj gunawan

    dj gunawan New Member

    Joined:
    Oct 25, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Aku kpengen bget jdi orang yg asik mohon petunjuknya
     
  5. Surur12

    Surur12 Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    250
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    jangan jadi playboy. dibenci cewek dipukul cowok
    karena ngrebut pacar orang
     
  6. intan

    intan Member

    Joined:
    Aug 17, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Tapi yg terasa kebersamaannya ketika membagi apa yg qt dapat. Terasa suasana kebersamaannya. :rolleyes:
     
  7. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    mantap den @tikars kita didunia ini harus bisa menjadi pribadi yang disenangi oleh banyak orang. Karena manfaatnya sangat baik sekali seperti mudah mendapatkan teman dan mudah mencari relasi yang nantinya akan berguna dalam kehidupan sosial kita.
     
  8. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    sikap sombong memang bs menjadikan kita di benci sama orang
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page