Tips Memilih Makanan yang Sedang Diet

Discussion in 'Health & Medical' started by adiska, Jun 13, 2014.

  1. adiska

    adiska New Member

    Joined:
    Jun 11, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sangat penting untuk memastikan bahwa anda melakukan program diet sehat dengan hasil yang anda inginkan dan terhindar dari penyakit jangka panjang. Dengan melakukan diet maka aktivitas kita pun menjadi terganggu, kesibukan sehari-hari menjadikan kesulitan anda untuk memilih makanan dan minuman yang anda konsumsi. Di sini saya akan berbagi cara mengurangi kesibukan anda dengan memilih makanan utama jika anda ingin melakukan diet.

    [​IMG]
    Semua orang pasti tahu bahwa buah dan sayuran sangat berperan penting bagi tubuh kita yang banyak menyediakan vitamin dan mineral, tetapi kebanyakan orang sedikit mengkonsumsinya keinginan hidup simple dan karena banyak makanan yang siap saji dan gampang mendapatkannya di toko terdekat atau mini market, bahkan kalau kita membeli makanan tersebut jarang sekali kita membaca kandungan didalamnya sehingga anda tidak sadar pengaruh makanan tersebut terhadap kesehatan.


    Jika anda sedang melakukan program diet sehat saya berikan sedikit tips untuk anda, makanlah 5 jenis buah dan 5 jenis sayur setiap harinya untuk memastikan bahwa tubuh anda mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang cukup. jika anda merasa berat untuk melakukannya, maka jadikanlah buah atau sayuran ini sebagai cemilan pengganti cokelat anda, dan cobalah pola seperti ini;, segelas jus buah segar setelah sarapan, jika anda makan tambahkan sedikit sayuran sebagai pelengkap, jadikan buah menjadi cemilan di siang hari, tambahkan sayuran lain pada makan siang anda, jangan terlalu banyak yang mengandung glukosa dan kolesterol tinggi pada makan malam dan jadikanlah buah sebagai penutup.
     
  2. buluxshero

    buluxshero New Member

    Joined:
    Dec 20, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ketika saya membaca judul "Tips Memilih Makanan yang Sedang Diet", saya menjadi salut dan terinspirasi. Makanan aja diet kenapa kita enggak?

    Komentarnya sangat bagus.
     
  4. adiska

    adiska New Member

    Joined:
    Jun 11, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    thanks y om bulux n om ardilas udh baca thread aku... smoga menginspirasi hhe ;)
     
  5. Dyas Agung

    Dyas Agung New Member

    Joined:
    Jun 16, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ikutan nyoba ya :)
     
Loading...

Share This Page