Spesifikasi Dan Harga Nokia X2, Ponsel Android Dual SIM

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by budiw92, Jun 25, 2014.

  1. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    725
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Spesifikasi Dan Harga Nokia X2, Ponsel Android Dual SIM - Nokia telah memperkenalkan Nokia X ponsel Berbasis Android pada februari lalu, ponsel Android yang pertama kali dikenalkan ini ditujukan untuk kelas entry level dan dengan spesifikasi yang minim, sepertinya Nokia mendengar apa yang banyak dikeluhkan para konsumennya dan kemarin Nokia meluncurkan ponsel androidnya yang baru dengan beberapa pembaharuan.

    [​IMG]



    Yaitu Nokia X2, satu lagi ponsel dari Nokia yang berbasis Android OS, seperti Nokia X OS pada perangkat sebelumnya, model dari Nokia X2 juga kurang lebih hampir sama. namun sedikit lebih besar dari Nokia X, ada layar 4,3 inci dengan resolusi 480x800 piksel. Nokia X2 memiliki kepadatan pixel 217 PPI yang sedikit lebih rendah dibanding Nokia X. Nokia telah menambahkan lampu flash kamera di bagian belakang dan telah meningkatkan RAM dari 512MB ke 1GB. Sisa dari spesifikasi dari perangkat ini mirip dengan seri Nokia X.

    Nokia juga telah membekalinya dengan segudang aplikasi andalan Microsoft seperti aplikasi peta Nokia HERE, Mix Radio dan Skype. Termasuk juga layanan milik Microsoft seperti Outlook, One Drive, dan One Note.

    Nokia X2 dilengkapi dengan dua tombol sentuh kapasitif, tombol kembali dan tombol home. Dan juga desain perangkat ini terinspirasi dari ponsel Asha terbaru. Perangkat ini didukung oleh prosesor Dual-Core Snapdragon dan juga memiliki kamera depan.

    Soal harga, Meski spesifikasi ponsel ini lebih tinggi dibanding Nokia XL tapi ponsel ini malah dibanderol lebih murah, seperti dikutip dari DetikInet Nokia X2 bakal dibanderol pada kisaran USD 135 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Adapun varian Nokia XL saat ini dijual pada kisaran Rp 1,9 juta untuk pasar Indonesia.

    Sumber: http://www.hargabaru.net/2014/06/spesifikasi-dan-harga-nokia-x2-android.html
     
  2. Iwan Megatruss

    Iwan Megatruss Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Pake android apa ini gan??? jelly bean ato ICS??
     
  3. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    725
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nokia X OS mas, setara dengan Jelly Bean :)
     
Loading...

Share This Page