Cara menggemukkan badan yang sehat

Discussion in 'Health & Medical' started by tikars, Jan 20, 2014.

  1. tikars

    tikars Member

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Cara menggemukkan badan – Badan langsing adalah dambaan bagi setiap orang dan bahkan menjadi trend saat ini, tak heran bila sering kita lihat anak muda yang berbadan kurus sehingga di katakan langsing. Namun seiring bertambahnya usia, banyak yang menjadi sadar bahwa memiliki badan yang terlalu kurus juga kurang baik bagi dirinya, sehingga ingin menambah bobot badannya agar menjadi ideal. Tidak sedikit orang yang ingin gemuk dengan instant dengan cara mengonsumsi obat – obat tertentu, hasilnya hanya bagian pipi dan bagian lainnya yang membesar.
    [​IMG]
    Nah kali ini kita akan memberikan cara menggemukkan badan yang sehat

    1. Istirahat yang cukup, kurang beristirahat membuat tubuh anda terlalu kelelahan dan menguras banyak sekali energi di dalam tubuh anda. Tidur terlalu larut malam juga memicu badan menjadi kurus. Sebaiknya anda tidur lebih awal pada malam hari dan bangun lebih awal pada pagi hari.

    2. Perbanyak olahraga. Olahraga membantu anda membentuk otot – otot di dalam tubuh anda seperti otot perut, otot lengan dan paha anda. Dengan demikian tubuh anda akan terlihat lebih berisi.



    3. Perbanyak konsumsi protein. Para binaragawan yang memiliki tubuh sangat atletis tersebut ternyata setiap harinya mengonsumsi banyak sekali protein untuk pembentukan otot – ototnya. Selain itu ditambah dengan olahraga untuk memaksimalkan penyerapan protein di dalam ototnya. Selain dari telur, protein juga dapat dikonsumsi dari kacang – kacangan, susu , daging dan ikan.



    4. Memperbanyak makan yang sehat. Banyak makanan yang sehat dengan porsi sedang sebanyak 5-6 x sehari mampu menggemukkan badan anda. Hindari Makanan junk food sebab makanan jenis itu dapat menjadi lemak di dalam tubuh anda dan menghambat proses metabolisme di dalam tubuh anda.



    5. Mengonsumsi vitamin B. Vitamin B berperan di dalam tubuh untuk mencerna nutrisi di dalam tubuh anda, dengan demikian akan lebih mudah untuk diserap oleh tubuh kita. Percuman makan banyak kalau sebagian besar akan menjadi sampah yang tidak berguna bagi tubuh anda.



    6. Tidak mengangkat beban berat lebih dari 1 jam, sebab anda akan kehabisan kalori yang membentu otot anda, sehingga anda sulit menaikkan berat badan anda.
    sumber
     
  2. Sekul

    Sekul New Member

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Berita sehat

    Wah terimakasih infonya sob ini yang saya cari portal berita kontes seo ! yang mantap
     
  3. rosiyadi

    rosiyadi New Member

    Joined:
    Jan 2, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ikutan program gemuk tuh..

    ikutan program gemuk tuh..
     
  4. seobetter

    seobetter New Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pgn nyobak. kurus banyakan begadang :(
     
  5. tipsehat

    tipsehat Member

    Joined:
    Aug 20, 2014
    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Tips yg kedua kayaknya perlu di coba, gemuk doang klo ndak berotot jg kurang keren :cool:
     
Loading...

Share This Page