Tempat-tempat biasanya Menyimpan Bokep

Discussion in 'General Discussion' started by AndaiKatacom, Aug 29, 2014.

  1. AndaiKatacom

    AndaiKatacom Member

    Joined:
    Sep 14, 2013
    Messages:
    143
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    AndaiKata.com | Buat beberapa orang bokep itu adalah harta karun yang layak untuk dikumpulkan lalu disimpan di tempat tersembunyi, biar orang lain gak bisa nyuri dan suatu saat kamu butuh, kamu udah tau di mana harus mencarinya. Tapi alasan sebenernya bukan itu sih. Orang nyimpen bokep di tempat tersembunyi ya biar gak ketauan aja doi punya koleksi bokep, mungkin karena takut dibilang pervert atau semacamnya lah.

    [​IMG]

    Tapi sebenernya nyimpen bokep itu adalah hak semua orang yang gak boleh kamu ganggu gugat. Pertanyaannya, di mana sih biasanya orang nyimpen bokep? Yuk mari kita telisik bersama.

    Edisi Cetak/Gambar
    Bokep dateng dengan wujud apa aja. Salah satu yang paling klasik adalah dalam bentuk majalah dan stensilan. Nah, bokep jenis ini biasanya bisa kamu nikmati kalau kamu sedang bengong sendirian entah itu di kamar atau di kamar mandi. Lalu, di mana biasanya bokep jenis ini di simpen?

    Bawah Kasur Atau Bantal
    Kalau orang jaman dulu percaya nyimpen barang berharga di bawah kasur atau bantal, maka orang yang punya majalah atau stensilan bokep pun punya pikiran sama. Alasannya sih simpel aja, karena waktu buat liat majalah atau stensilan bokep itu biasanya di kala tidur-tiduran di kamar.

    Biasanya orang yang nyimpen bokep di bawah kasur atau bantal tergolong orang yang rajin membereskan kamar sendiri, dan sangat mengharamkan orang lain masuk ke kamarnya tanpa persetujuan dirinya.

    Di Tumpukan Buku Pelajaran
    Siapa coba yang minat buat ngubek-ngubek buku pelajaran? Maka dari itu, tumpukan buku pelajaran adalah tempat yang paling aman untuk meletakan bokep. Kecuali kalau Mama kamu ternyata adalah seorang guru yang selalu penasaran dengan apa yang sedang kamu pelajari. Mending kamu cari tempat persembunyian baru. Mungkin bisa kamu simpen di

    Lemari Baju
    Di antara tumpukan baju atau dalam laci lemari yang ada kuncinya. Ini juga tempat paling private dan tentunya aman buat nyimpen koleksi bokep. Biasanya biar lebih aman lagi, orang sembarangan dan terkesan berantakan nyusun bajunya. Hal ini dilakukan biar orang lain males ngubek-ngubek begitu liat lemari baju kamu berantakan.

    Oiya, orang yang nyimpen bokep di lemari baju udah tentu gak mau orang lain nyusunin bajunya ke dalam lemari.


    Edisi Gambar Begerak/Video
    Bokep jenis ini adalah yang paling populer dewasa ini. Nah, bokep jenis gambar begerak/video ini harus dikelompokan lagi dalam dua bentuk. Yang pertama itu

    • Fisik
    Maksudnya itu macam VCD dan DVD gitu. Pokoknya yang masih ada wujud fisiknya gitu deh. Nah, karena bentuk fisik kayak gini cara mendapatkanya lumayan sulit, makanya orang akhirnya punya sense of belonging sama bokep tersebut, lalu meyimpannya dengan sangat baik. Di mana sih bokep jenis ini biasanya di simpen?

    Di Dalam Bungkus VCD/DVD Film Lain
    Biasanya VCD/DVD bokep itu udah pasti gak ada cover atau bungkusnya. Kalau pun ada, orang lebih senang membuangnya jauh-jauh. Kenapa? karena toh yang mau dinikmati kan yang ada di dalam kepingan bukan covernya. Nah, kalau cover atau bungkusnya udah gak ada maka orang bakal lebih mudah nyelipin di dalam bungkus VCD/DVD film lain. Biasanya sih film yang dipilih film yang kurang populer dan jauh dari rasa penasaran orang lain.

    Di Dalam Buku
    Karena VCD/DVD bentuknya lumayan kecil dan tipis, maka orang sangat memfavoritkan buku sebagai wadah menyimpen bokep. Yang ini juga sama, buku yang dipilih itu buku yang kurang populer dan jauh dari rasa penasaran orang lain macam buku tulis.

    Walaupun cukup aman, tapi menyimpen bokep dalam bentuk VCD/DVD di dalam buku juga punya kekurangan, yaitu bisa bikin baret VCD/DVD bokep kamu. Bete dong saat kamu nonton dan adik kamu bangun, eh filmnya berenti atau kedet-kedet.

    Di Lemari Baju
    Kalau orang udah nyimpen bokep di dalam lemari baju, berarti doi cara mendapatkannya penuh dengan perjuangan. VCD/DVD original, harganya mahal, rare, dan yang main bintang favoritnya banget. VCD/DVD bokep yang disimpen di dalam lemari baju ini biasanya masih dalam keadaan baik, maksudnya masih ada covernya gitu deh. Makanya sangat lebih aman kalau di taro di lemari baju. Tapi setelah dipikir-pikir, kenapa di lemari baju ya? kenapa nggak di dalam brangkas gitu? Hmm. Ya pokoknya begitu deh.

    • Digital
    Hari gini masih nyimpen bokep dalam bentuk fisik? Ah ketinggalan jaman banget. Terlalu beresiko, udah gitu gampang rusak. Mendingan download aja, trus simpen di

    Komputer
    Kalau bokepnya dikit bisa digabungin sama folder kerjaan atau lamaran kerja. Tapi kalau koleksi bokepnya banyak bisa dijadiin satu folder sendiri, trus klik kanan di folder -> properties-> klik hidden. Tapi sebelumnya jangan lupa ke control panel dulu buat rubah setingan folder biar folder hidden gak nongol.

    Cuma kalau emang koleksi bokep kamu kebangetan banyak, mending disimpen di

    External HDD
    Dengan ukuran yang semakin kecil dan kapasitas yang semakin besar, dijamin kamu gak bakal kekurangan tempat buat nyimpen file bokep mulai dari yang HD sampe yang 3gp semua bisa masuk.

    HP Atau Tab
    Dengan semakin canggihnya teknologi ngebuat acara nonton bokep pun jadi lebih mudah dan aman. Yes, karena bentuknya udah digital, bokep favorit pun sekarang bisa disimpen dan disaksikan lewat genggaman tangan. Dengan ini kamu juga bisa menikmati bokep kapanpun dan dimanapun asal batre HP atau Tab kamu masih ada.

    Sekarang kamu udah tau kan di mana orang biasanya nyimpen bokep. Coba deh kamu ubek-ubek di rumah, siapa tau kamu nemu koleksi bokep Papa Mama kamu, hihihihi.

    Oiya, dengan maraknya website video sharing gitu, kira-kira kamu milih download apa streaming?



    Sumber : http://www.andaikata.com/sudutpandang/tempat-tempat-biasanya-menyimpan-bokep.html#ixzz3BnIpudpA
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ebuset. Pasti ini pengalaman pribadi yah. Sadis.
     
  3. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah... Kayaknya yang nulis treat berpengalaman ya...?
     
  4. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    725
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Gak pernah download gituan bikin memory cepat full, saya sih lebih suka streaming *peace*
     
  5. bkuncoro

    bkuncoro New Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    saya sering dapet servisan laptop... dan ketika iseng cari sapa tau ada ternyata saya menemukan beberapa cara penyimpanan favorit yaitu, hiden folder, folder yang seolah kosong, dan yang terakhir folder yang dalem banget dan menyesatkan...
    dasar manusia *ngupil*
     
  6. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  7. magang jepang

    magang jepang Member

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    pinter banget nyimpennya hahhaahaha ....
     
  8. magang jepang

    magang jepang Member

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    pinter banget nyimpennya hahhaahaha ....
     
  9. Mutiara Public

    Mutiara Public Member

    Joined:
    Sep 1, 2014
    Messages:
    87
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Bagus Gan Tapi Jangan Lupa Ini Dibaca Gan... http://goo.gl/82QZ3y
    Semoga dapat Mengisnpirasi agan. *pahlawan* *peace*
     
Loading...

Share This Page