Honda Prospect Motor Akan Luncurkan Honda HRV Pada IIMS

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Aug 31, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Bersosial.com – Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang akan berlangsung pada 18 September mendatang – dimana para produsen akan memamerkan beberapa produk flagship serta produk teranyar yang nantinya akan diluncurkan ditanah air akan sedikit berbeda dan benar-benar dimanfaatkan olehHonda. Honda Motor Company melalui PT Honda Prospect Motor telah menyiapkan crossover terbaru mereka dengan nama Honda HRV atau yang diluar negeri lebih dikenal dengan sebutan Honda Vezel seperti dilansir pada halaman Wikipedia.

    [​IMG]

    Ajang Indonesia International Motor Show atau disingkat IIMS tentu menjadi salah satu momen penting karena Indonesia telah menjadi salah satu “pasar yang subur” dalam bisnis otomotif baik itu roda dua maupun roda empat. Mobil baru yang nantinya akan menjadi kompetitor Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander akan menggunakan mesin 1.500cc – sehingga menjadi salah satu opsi atau akan bertahan pada market antara Honda Jazz dan Honda CR-V tentunya.

    Untuk pasar otomotif Indonesia, Honda baru pertama kali menghadirkan produk jenis Crossover dan seperti yang diungkapkan oleh beberapa petinggi HPM – mereka berharap agar HRV nantinya akan mampu menjawab kebutuhan konsumen – khususnya pada segmen Low SUV atau bagi mereka yang tak tertarik untuk memiliki All New Honda CRV yang memiliki kapasitas mesin diatas 2.000cc.

    Untuk pasar luar negeri, HRV tentu bukanlah produk baru karena mereka telah terlebih dahulu merasakan apa yang ditawarkan oleh mobil ini yang konon juga disebut-sebut sebagai “baby CR-V”.

    Kran Pemesanan Telah Dibuka Namun Konsumen Tetap Menunggu IIMS

    Dalam dunia bisnis khususnya otomotif – Indonesia dikenal sebagai Negara yang konsumtif namun sangat selektif dalam memilih kendaraan yang akan mereka gunakan, baik untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari maupun hanya sebatas pemenuhan kebutuhan sekunder.

    “Meski proses pemesanan itu sendiri secara resmi telah dibuka oleh PT Honda Prospect Motor melalui authorized dealer mobil Honda yang ada, namun hingga kini konsumen yang telah melakukan pemesanan dengan tanda jadi 2 Juta masih sangat minim. Alasan mendasar karena masih menunggu IIMS dimana mereka ingin menyaksikan atau melihat unit secara langsung,.” demikian diungkapkan oleh Rieka Juwita yang merupakan salah satu perwakilan dari Honda.

    Masih menurut Rieka yang bekerja pada authorized dealer Honda Pondok Indah - PT Istana Kebayoran Raya Motor dan juga memiliki Weblog yang beralamat di www.hargakredithonda.com/2014/08/honda-hrv-promo-spesifikasi-vezel.html, selama Agustus 2014 terjadi penurunan permintaan terhadap kendaraan roda empat karena beberapa alasan, diantaranya adalah dimulainya aktivitas setelah sebelumnya adalah libur Hari Raya Idul Fitri dan juga pergantian tahun ajaran – dimana para orang tua atau keluarga lebih berkonsentrasi untuk mengurusi pendidikan anggota keluarganya dibandingkan membeli mobil baru.

    Untuk IIMS 2014 sendiri, selain Honda HRV yang akan dipamerkan oleh pihak ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk), para pengunjung juga berkesempatan untuk melihat All New Jazz generasi terbaru, Honda Mobilio RS dan lainnya.
     
    Last edited: Aug 31, 2014
  2. rancahpost

    rancahpost Member

    Joined:
    Apr 15, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Honda HRV ini jauh banget perbedaannya dibanding HRV sebelumnya.
     
  3. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Kalau pakai nama Honda Vezel untuk desain body dengan versi sebelumnya terlihat sama mungkin hanya minor change aja mas
     
  4. IKJuwita

    IKJuwita New Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    betul, Honda HRV nanti mulai dipasarkan pada IIMS nanti namun untuk saat ini uda bisa inden
     
  5. firman

    firman Member

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    335
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page