Jaguar XF dan Range Rover Evoque Jadi Bidikan Orang Berduit Di Indonesia

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, May 15, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Dominasi pabrikan automobile premium asal Britania Raya, Jaguar Land Rover di tanah air kian terasa dengan banyaknya peminat yang berasal dari kalangan jetset negeri ini yang memburu product product mereka. Diantara jajaran line up yang ditawarkan oleh JLR di tanah air, dua model yang saat ini tengah laris diburu oleh peminat kendaraan mewah serta para kolektor adalah Jaguar XF serta Range Rover Evoque dari segment SUV.

    Menurut Lisa Wijaya selaku Chief Operating officer dari PT. Grand Auto Dinamika yang merupakan agen pemegang merk dari dua brand papan atas tersebut, penjualan flagship mereka tersebut saat ini masih dikuasai oleh konsumen di wilayah Jakarta serta kota besar lain disekitar Ibukota. Hal ini dijelaskan oleh wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu, hal ini disebabkan terbatasnya authorized dealer mereka.

    Disebutkan oleh Lisa, bila saat ini GAD beru memiliki 3 baah jaringan penjualan resmi dimana dua diantaranya berada di wilayah Jakarta Raya dan satu terletak di Surabaya dengan perbandingan persentase penjualan sebanyak 90 persen untuk wilayah Jabodetabek dan sisanya sebanyak 10 persen adalah konsumen diluar Jakarta.

    Jaguar XF dan Evoque Ditujukan Untuk Pribadi Berkelas

    Kedua mobil mewah diatas diklaim merupakan yang terbaik disegmentnya masing masing. Range Rover Evoque telah dinobatkan sebagai SUV paling stylish didunia saat ini. Tampilannya yang kokoh namun elegant didesain langsung oleh sang Director Design dari Land Rover yakni Garry McGovern. Bukan itu saja, fashionista dan socialita dunia, Victoria Adams yang merupakan isteri dari megabintang sepakbola, David Beckham juga dilibatkan dalam proses perancangan dari mobil yang ditawarkan pilihan mesin bensin berkapasitas 2.0L serta diesel 2.2 liter tersebut.

    Sedangkan bagi penggemar kendaraan bergenre premium sedan tentu sangat akrab dengan jaguar XF. Mobil ini disebut sebagai sebuah masterpiece dari luxurious car yang memadukan keindahan artistik desain, platform yang kokoh, performa handal, kenyamanan nan mewah serta teknologi termodern dan paling advanced.

    Tak salah bila kedua line up yang didatangkan langsung dari Inggris itu menjadi incaran kalangan super kaya di Indonesia. Selain keunggulan spesifikasi serta desain yang terbaik dikelasnya, nilai prestige yang terkandung pada keduanya juga menjadi faktor ketertarikan kaum borjuis untuk memilikinya.

    Oto.detik.com / baca di http://www.hargajeepwrangler.com/
     
  2. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    mobilnya sangat keren lagi sob. btw ini sebenenya sumbernya dari oto.detik atau web ente gan?
     
  3. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    busseeett,, keren banget nih mobil... harga velg mobil nya aja bisa beli motor,,ckck
     
  4. Honda Monas

    Honda Monas New Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah saya suka sekali tuh Mobil Jaguar yang bergaris kuning hitam. Jadi iri nih..
     
  5. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    mas @iskandar22 : Ini sumber dari detik tapi saya tulis lagi dengan bahasa sendiri jadi ga sekedar copas dan post di Bersosial mas Bro hehe
     
Loading...
Similar Threads - Jaguar Range Rover
  1. ludhy
    Replies:
    2
    Views:
    1,015
  2. Firdauz
    Replies:
    2
    Views:
    3,090

Share This Page