MENGERIKAN.. 6 Kecelakaan Saat Aktifitas Seks

Discussion in 'General Discussion' started by m4ya, Oct 18, 2014.

  1. m4ya

    m4ya New Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tanpa maksud untuk vulgar, tread ini menerangkan 6 kecelakan seks di dunia. Dokter Boyke mengatakan, aktifitas seks dapat menyenangkan bila dilakukan dengan cara yang baik dan benar serta tidak terlalu berlebihan. Namun apa yang terjadi kepada mereka di bawah ini menjadi sebaliknya. Yang seharusnya enjoy dan menyenangkan berubah menjadi menyakitkan dan nyaris merenggang nyawa.

    [​IMG]

    1. Mr. P Patah

    Fakta: Secara faktual, pada organ taun P ini tidak di temukan tulang sebagaimana pada tangan atau jari-jari kita, namun kasus tuan P patah memang pernah terjadi. Mau tau penyebabnya? "Tekanan" yah, tekanan berlebihan pada pangkal tuan P di jaringan Corpora Cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi mr. p yang menampung banyak darah. Tanda-tanda Mr. P patah adalah terdengar surara retakan atau sentakan disertai perubahan warna kehitaman atau kebiruan. Rasa sakit yang luar biasa akan dirasakan oleh pria malang tersebut.

    2. Menjadi Tuli / Budek

    Cina, sorang wanita muda kehilangan indera pendengarannya. Ia melaporkan ini ke rumah sakit setempat. Dari laporan tersebut perempuan muda tersebut mulai mengalami tuli setelah melakukan ciuman yang brutal dengan pacarnya. Inilah yang dikuatirkan dokter Boyke, bila ada seseorang terlalu besar libadonya.

    3. Stroke Instan

    Seorang wanita di Selandia Baru dilaporkan mendapat serangan stroke Ternyata hal aneh[/color] ini terjadi setelah wanita tersebut mendapatkan ciuman cupang di leher oleh pacarnya.

    4. Tewas Kebanyakan Bermasturbasi

    Dulu, saya pernah baca tread ini di Kaskus lupa lagi tread punya siapa, tapi disana di ungkap kalau Seorang Pemuda melakukan onani 40 kali sepanjang malam, pada Agustus 2011, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.

    5. Kebanyakan Orgasme 'PSK' Pingsan

    Seorang PSK dilaporkan pingsan setelah mengalami keluar belasan kali di Afrika Selatan. Orgasmic syncope atau kelelahan setelah orgasme terus-menerus. Sebenarnya ini penyakit Gan..

    6. MeQ Anak 13 Tahun Rusak

    Anak umur 13 tahun asal timur tengah dilaporkan mengalami pendarahan serius pada organ reproduksinya setalah malam pertama karena dihujam ****** besar. Palingseru.com
     
  2. sekuat2nya hasrat untuk "itu", memang harus ada kontrol dan kendalinya juga ya...hehhe
     
  3. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Semua kalau berlebihan gak baik hehehehhehe
     
  4. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,156
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gila, Patah haha, :D
     
  5. magang jepang

    magang jepang Member

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    kebanyakan gaya mungkin hahhaha
     
Loading...

Share This Page