Olga akan Muncul di Pernikahan Raffi Ahmad

Discussion in 'General Discussion' started by m4ya, Oct 17, 2014.

  1. m4ya

    m4ya New Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Prosesi siraman di rangkaian pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kamis (16/10/2014) menyisahan sebuah cerita. Beredar spekulasi Olga Syahputra hadir di pernikahan Raffi. Benarkah?

    Olga sering disebut-sebut dalam proses pernikahan Raffi-Nagita. Liputan6 melaporkan ada hal janggal terlihat di sela prosesi siraman yang diadakan di kediaman Nagita Slavina di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

    Tengah siang bolong, sebuah mobil BMW merapat persis di depan pintu masuk. Mobil itu bernomor polisi B 8 OLGA. Spekulasi beredar, apakah Olga Syahputra datang dan berada di rumah Nagita.

    Mobil itu tak lama berada di depan rumah Nagita Slavina. Karena memacetkan lalu lintas, mobil itu kemudian beranjak pergi. Tak terlihat ada yang masuk ataupun keluar dari mobil tersebut.

    Kabar kedatangan Olga diperkuat denga pernyataan Billy yang menyebut kakaknya sudah membaik. Billy mengatakan saat ini Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

    Sebelumnya Olga juga disebut-sebut dalam sebuah wawancara Raffi dengan presenter Fenny Rose. Olga ternyata pernah mengomentari soal hubungan Raffi dengan Nagita Slavina. Raffi mengaku sempat dilarang Olga untuk menikahi Nagita.

    “Olga pernah bilang, Fi, kamu jangan nikahi Gigi, kasihan Giginya,” kisah Raffi seperti Solopos.com kutip dari Detik, Kamis (16/10/2014). Palingseru.com
     
  2. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Nie berita hot banget yaaaa, banyak diperbicangkan oleh media
     
  3. maserba

    maserba New Member

    Joined:
    May 7, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kemarin seharian nontoh itu siaran kaga ada itu olga keliatan batang hidungnya aja gak, mungkin masih sakit x doi
     
Loading...

Share This Page