Inilah 4 Daftar Orang Paling Kaya di Indonesia!

Discussion in 'General Discussion' started by Newshunterman, Oct 24, 2014.

  1. Orang-Terkaya-Indonesia-di-2014.jpg
    Daftar Orang Kaya di Indonesia – Sejumlah nama para pengusaha dan konglomerat masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia, bahkan 19 orang di antaranya menduduki peringkat atas miliarder dunia. Penasaran siapa saja orang Indonesia yang berhasil masuk dalam tim pengamat kekayaanGlobal Forbes? Yuk, simak ulasan singkat 4 profil orang terkaya di Indonesia berikut ini:

    1. R. Budi Hartono

    Orang yang menduduki peringkat terkaya di Indonesia adalah Robert Budi Hartono yang juga memiliki nama asli Oei Hwie Tjhong. Pria ini lahir di Semarang, 28 April 1940. Pria terkaya di Indonesia ini merupakan anak kedua dari seorang pendiri perusahaan Djarum yaitu Oei Wie Gwan. R. Budi Hartono ditaksir memiliki total kekayaan sebesar US$ 7,6 miliar dan jumlah ini menempatkannya sebagai orang terkaya di Indonesia dan peringkat ke-173 dalam daftar orang terkaya di dunia.

    2. Michael Hartono

    Nama berikutnya yang mengisi daftar jajaran orang kaya di Indonesia adalah Michael Hartono yang juga memiliki nama asli Oei Gwie Siong dan lahir pada tangal 2 Oktober 1939. Michael Hartono dan adik kandungnya Robert Budi adalah pemilik pabrik rokok Djarum yang sebelumnya dimiliki oleh mendiang ayah keduanya. Michael Hartono ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$ 7,3 miliar dan menduduki peringkat orang kaya nomor 184 di dunia dan nomor 2 di Indonesia.

    3. Chairul Tanjung

    Di usianya yang ke 52 tahun, Chairul Tanjung menjadi orang yang menduduki posisi nomor 3 orang terkaya di Indonesia dan nomor 375 orang terkaya di dunia. Pria yang lahir di Jakarta, 16 Juni 1962ini merupakan pengusaha sukses yang membawahi Trans TV dan Bank Mega. Chairul Tanjung ditaksir memiliki kekayaan sebanyak US$ 4 miliar! Wow!

    4. Sri Prakash Lohia

    Orang terkaya nomor 4 di Indonesia berikutnya adalah pendiri sekaligus ketua Indorama Corporationyang merupakan perusahaan petrokimia dan tekstil. Pria berdarah India yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1952 ini memang besar dan lahir di India, tetapi Sri Prakash Lohia menghabiskan karirnya di Indonesia sejak tahun 1974 dan telah lama beralih kewarganegaraan menjadi WNI. Pria ini ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$ 3,5 miliar dan memiliki urutan nomor 446 di jajaran miliarder dunia.

    Nah, itulah profil singkat dari empat orang terkaya di Indonesia yang juga masuk dalam daftar orang terkaya di dunia versi tim pengamat kekayaan Global Forbes. Apakah Anda juga ingin menjadi seperti salah satu di antara mereka? Mulai sekarang, maksimalkan upaya Anda untuk rajin bekerja dan ulet dalam merintis usaha.
     
  2. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    641
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    Kekayaan itu cuma bisa memberikan kepuasan ya ga gan. tapi tetap saja meskipun harta berlimpah rizki bisa jadi masih lebih banyak orang miskin, harta berlimpah, tapi tetap makan mah 1-3 piring... kekayaan bisa berguna kalo dibagikan ke rakyat indon yang membutuhkan dan termasuk ane..hihi
     
  3. Muhammad Badrul Haq

    Muhammad Badrul Haq New Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  4. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    5. debays, lahir dan besar di indonesia dengan kekayan sekitar $ 000 blong. :D
     
  5. maserba

    maserba New Member

    Joined:
    May 7, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    lho ciputra udah gak masuk orang terkaya lagi ya...? dari 4 orang diatas pasti merintis dari bawah dulu kaya chairul tanjung
     
  6. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yang lumpur lapindo gak lagi? :D
     
Loading...

Share This Page