Cara Membersihkan Komedo Di Wajah

Discussion in 'Health & Medical' started by zonamodis, Oct 26, 2014.

  1. zonamodis

    zonamodis Member

    Joined:
    Jun 9, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Seperti halnya jerawat, komedo selalu menjadi masalah yang sering muncul di wajah berminyak. Kotoran yang tersumbat di saluran minyak menyebabkan benjolan-benjolan di kulit hidung, dan terkadang benjolan-benjolan ini sangat sulit untuk diatasi. Tapi tenang, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membersihkan wajah berminyak sehingga terbebas dari komedo. Tidak perlu membeli banyak Cream Walet kok, cukup dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik dan menggunakan bahan-bahan alami, kita sudah bisa mengusir komedo wajah dengan mudah. Mau tahu caranya? Yuk kita simak bersama-sama!

    Kebiasaan mencuci muka setelah beraktivitas mungkin terdengar sepele, namun hal ini sangat penting untuk mengusir komedo dari wajah. Cuci muka dengan teratur setelah beraktivitas dan sebelum tidur mampu menyingkirkan kotoran kulit penyebab komedo membandel. Seperti halnya cuci muka, steambath juga bisa mengeluarkan racun dari kulit wajah dan mencegah masalah yang sering muncul. Dengan melakukan mandi uap dan membiasakan cuci muka secara teratur tiap harinya, masalah wajah bisa hilang dalam waktu yang cukup singkat. Hal ini akan sangat baik untuk anda dalam menghilangkan komedo di wajah.

    Ya, lemon dan madu memang tidak hanya enak dijadikan minuman. Dengan menggunakan masker madu dan lemon di daerah yang terkena komedo, wajah kita bisa tampil menawan dalam waktu yang relatif mudah. Madu dan lemon berfungsi sebagai scrub alami yang mengangkat sel kulit mati dan kotoran wajah lain yang menyebabkan munculnya gangguan-gangguan wajah. Dengan menggunakan metode anti-komedo ini, teman-teman bisa memiliki wajah mulus yang diimpikan setiap orang. Hebat, bukan? Ada dapat mempraktekan tips-tips diatas dengan mudah dirumah anda.

    Selain cara-cara di atas, ada banyak lagi hal yang bisa teman-teman coba untuk menghilangkan komedo parah di wajah. Yang penting adalah bagaimana teman-teman mampu merawat kebersihan muka supaya terbebas dari gangguan kulit wajah apapun. Cobalah untuk melakukan pola hidup sehat, kurangi makanan berlemak dan perbanyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C. Dengan teknik yang baik, komedo di wajah teman-teman bisa hilang dalam sekejap lho!
     
  2. azreal

    azreal Member

    Joined:
    Oct 17, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    madu susah cari yang ori senpai.. :D
     
  3. Irfan Hakim

    Irfan Hakim New Member

    Joined:
    Oct 26, 2014
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bener banget mas bro, mengutamakan sayur dan buah, mengurangi makanan berminyak dan pola hidup sehat bakal membuat membuat wajah bebas dari gangguan kulit, baik itu jerawat maupun komedo
     
Loading...

Share This Page