Inilah Tips Menghilangkan Jerawat Membandel

Discussion in 'Health & Medical' started by Haryo Tri W, Nov 6, 2014.

  1. Haryo Tri W

    Haryo Tri W Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    135
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Semua orang pasti sudah pernah mendapatkan tamu satu ini, yaitu jerawat. Beberapa orang akan sangat merasa terganggu dengan kedatangannya dan segera mencari tips menghilangkan jerawat tersebut. Namun ada beberapa orang juga yang sama sekali tidak merasa terganggu dengan kedatangannya. Apakah anda sudah tahu mengapa jerawat itu bisa muncul pada wajah anda? sebenarnya terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan munculnya jerawat pada wajah, seperti misalnya karena bakteri, kemudian wajah yang berminyak, sel kulit mati, kosmetik dan juga stress. Jadi jika anda tidak ingin wajah anda di tumbuhi oleh jerawat, usahakan lah anda menghindari hal – hal yang memicu timbulnya jerawat. Seperti misalnya rajin untuk membersihkan wajah.

    Membersihkan wajah itu sangat penting untuk di lakukan, karena setiap harinya pasti wajah akan terkena debu atau kotoran jika kita keluar dari rumah. Selain terkena debu dan kotoran, bagi para kaum wanita pasti akan menempel kosmetik pada wajah. Jika debu kotoran dan kosmetik tersebut menempel pada wajah terlalu lama, itu akan menyebabkan wajah di tumbuhi jerawat. Membersihkan wajah selain berufungsi untuk menghilangkan debu kotoran dan kosmetik juga berfungsi untuk menghilangkan minyak pada wajah. Selain anda harus rajin membersihkan wajah, anda bisa menggunakan buah papaya untuk mengatasi jerawat membandel tersebut. Bagaimana cara penggunaannya? potong lah kecil kecil buah pepaya tersebut dan blender hingga menjadi halus.

    Kemudian oleskan blenderan pepaya pada wajah yang berjerawat, diamkan selama 20 menit kurang lebihnya dan bilas dengan menggunakan air bersih. Dalam membilas anda juga bisa menambah perawatan lagi bagi jerawat membandel tersebut dengan menggunakan sabun. Tentunya bukan sekedar sabun, namun sabun khusus penghilang jerawat, yakni Ponds Acne. Ponds Acne terbukti dapat menghilangkan jerawat membandel, asalkan dengan pemakaian yang teratur dan juga rajin. Selain dapat menghilangkan jerawat membandel, Ponds Acne tersebut juga bisa membuat kulit anda menjadi tampak lebih putih bercahaya. Itu lah beberapa tips menghilangkan jerawat membandel yang tepat untuk di lakukan.
     
  2. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  3. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,725
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Selain pepaya bisa buat masker... enak jg dibuat jus tu gan :D
     
  4. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    kalau saya sih cuma rajin cuci muka.. :)
     
  5. kadang sih bawaan hormon juga bisa bikin gampang jerawatn meskipun rajin cuci muka
     
Loading...

Share This Page