Comments on Profile Post by KangAndre

  1. ade yayat priyatna
    ade yayat priyatna
    oh, kalo itu pak budi yang punya Rancahpost. Saya nanganin kategori Gadget di rancahpost, dan bertanggung jawab atas categori tersebut. Jadi beda orang mas. Kalo website saya Kaspala dan Astro-nomi.science. Tapi tidak begitu sering, soalnya jarang posting. Kalo postingan pak Budi saya kurang tau mas. Terima kasih.
    Dec 17, 2015
    KangAndre likes this.
  2. ncang
    ncang
    biar ada konfirmasi saja kang @ade yayat priyatna , maksudnya ada kejelasan siapa pemilik akun. Lanjutkan sharenya :D
    Dec 17, 2015
  3. ade yayat priyatna
    ade yayat priyatna
    oh iya, baiklah saya ngerti kok. Kalo saya emang jujur bikin akun karena tuntutan kerjaan, plus emang lagi perlu juga untuk memaaksimalkan web saya sendiri mas. Jadi kalo ada masalah karena sumbernya sama, ya saya mohon maaf mas. Toh saya gak ngerasa ngelanggar aturan kok. Yang kemarin juga jujur cuma kesalahan saya, karena laley saya akui. Tapi bener gak ada tindakan kesengajaan kok.
    Dec 17, 2015
  4. KangAndre
    KangAndre
    bersosial .comnggak kaku, Kang. Tapi jika sudah berniat nyepam, lain urusannya, untuk kebaikan bersama :)
    Dec 17, 2015
  5. ade yayat priyatna
    ade yayat priyatna
    maksudnya nyepam gimana ya mas? perasaan saya posting juga gak sering-sering. Itupun jika ada topik yang asik untuk dibikin diskusi seperti perbandingan harga dan lainnya mas. Perasaan 1 hari sekali juga gak nyampe kok.
    Dec 18, 2015
  6. ade yayat priyatna
    ade yayat priyatna
    Kalo maksudnya memaksimalkan web, itu ya itug-itung promosi mas. "nih saya punya topik asik, sumbernya dari situs ini". Dengan harapan mereka tertarik, untuk melihat perbandingan apa saja yang ada di situs saya dan melihat juga tulisan lain yang menarik dari saya. Serta mulai bediskusi juga di sana. Bisa dilihat di tulisannya, sama sekali gak ada paksaan atau ajakan untuk mengklik link atau ngajak ngunjungin pula.
    Dec 18, 2015
  7. KangAndre
    KangAndre
    Anda sudah benar kok... Lanjutkan.... :) Ini masalah umum di bersosial juga di forum lain, ada member yang daftar memang berniat nyepam dan admin di sini berusaha meminimalkan.
    Dec 18, 2015
  8. ade yayat priyatna
    ade yayat priyatna
    oke. Makasih kang. Saya juga ngeblog masih belajar. Jadi,, hehe
    Dec 19, 2015