senimebel
Last Activity:
May 11, 2019
Joined:
Mar 29, 2017
Messages:
1
Likes Received:
1
Trophy Points:
3
Gender:
Female
Birthday:
Nov 11, 1982 (Age: 41)
Home Page:
Location:
jepara
Occupation:
indonesia

Share This Page

senimebel

New Member, Female, 41, from jepara

MEBEL JEPARA DAN FURNITURE JEPARA TERBAIK DI JAKARTA Jul 3, 2017

senimebel was last seen:
May 11, 2019
    1. senimebel
      senimebel
      MEBEL JEPARA DAN FURNITURE JEPARA TERBAIK DI JAKARTA
      1. cucur12 likes this.
    2. senimebel
      senimebel
      Pengrajin Mebel dan Furniture Jepara SENI MEBEL merupakan salah satu perusahaan pembuat produk furniture jepara yang sudah berpengalaman
    3. senimebel
      senimebel
      Pembuat Mebel Jepara
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Female
    Birthday:
    Nov 11, 1982 (Age: 41)
    Home Page:
    http://senimebel.com/
    Location:
    jepara
    Occupation:
    indonesia
    Pengrajin Mebel dan Furniture di Jepara
    SENI MEBEL merupakan salah satu perusahaan pembuat produk mebel / furniture jepara yang sudah berpengalaman dalam bidang pembuatan mebel / furniture dari kayu jati dan mahoni. Seni mebel melayani pemesanan aneka macam produk mebel / furniture jepara untuk segala macam kebutuhan seperti mebel / furniture untuk kebutuhan pribadi , perhotelan , restoran, perkantoran dan lainnya.

    Produk Mebel dan Furniture Jepara
    Produk mebel / furniture jepara yang kami produksi antara lain adalah ; kursi makan, meja makan, bufet, nakas laci, mirror / cermin, divan / tempat tidur , almari pakaian, almari pajangan, sofa , kursi tamu, kursi teras, meja teras, kursi bar, kursi stool, meja bar, kitchen set, meja kantor, kursi kantor, almari rak buku, bangku kebun dan aneka macam produk mebel / furniture lainnya.

    Material Kayu Yang Digunakan
    Untuk material kayu yang kami gunakan adalah kayu mahoni dan jati yang tersedia dalam beberapa tingkatan ( grade ) kualitas yang sudah kami keringkan terlebih dahulu dengan oven kayu manual yang telah tersedia di tempat produksi mebel / furniture di tempat kami. kami selalu memperhatikan tingkat kekeringan material kayu yang kami gunakan , hal ini dikarenakan apabila material kayu yang digunakan untuk membuat mebel / furniture tidak benar – benar kering maka akan rentan rusak ( pecah ).

    Proses Pengerjaan
    Proses pengerjaan mebel / furniture di tempat kami dilakukan dengan metode semi mesin dan langsung dikerjakan oleh para tenaga tukang kayu dan tukang ukir profesional yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang pembuatan mebel / furniture jepara.

    Finishing
    Kami banyak menyediakan pilihan warna finishing mulai dari finishing natural jati, finishing natural mahoni, finishing cat duco , finishing gold leaf , finishing silver leaf, finishing emas semprot, finishing silver semprot, finishing rastik, finishing distress, dan aneka pilihan finishing lainnya.

    Packing
    Untuk kemasan ( packinging ) kami memiliki aneka macam pilihan metode packing mulai dari packing single face standard, packing box , wooden pallet packing dan beberapa metode packing lainnya yang dapat disesuikan dengan kebutuhan, mengingat packing sangat penting dikarenakan packing merupakan salah satu factor yang mempengaruhi aman dan tidaknya barang pesanan para pembeli kami pada saat pengiriman.

    Apakah Anda Sedang Mencari Pengrajin Mebel dan Furniture di Jepara ?
    maka anda telah menemukan situs / website toko furniture online yang tepat karena www.senimebel.com merupakan perusahaan yang menerima aneka macam pesanan produk mebel / furniture jepara berkualitas export.