bersamauntanbgnnegeri
Last Activity:
Mar 30, 2018
Joined:
Mar 30, 2018
Messages:
0
Likes Received:
0
Trophy Points:
0
Birthday:
Mar 29, 1980 (Age: 44)
Home Page:
Location:
pontianak
Occupation:
pontianak

Share This Page

bersamauntanbgnnegeri

New Member, 44, from pontianak

bersama untan membangung negeri, info di https://rentalmobilpontianak.my.id/2018/03/24/bersama-untan-membangun-negeri/ Mar 30, 2018

bersamauntanbgnnegeri was last seen:
Mar 30, 2018
    1. bersamauntanbgnnegeri
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Birthday:
    Mar 29, 1980 (Age: 44)
    Home Page:
    https://rentalmobilpontianak.my.id/2018/03/24/bersama-untan-membangun-negeri/
    Location:
    pontianak
    Occupation:
    pontianak
    BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI
    Bersama Untan Membangun Negeri. Untan adalah singkatan dari Universitas Tanjungpura dimana universitas kebanggaan Kalimantan Barat dari sekian banyak universitas dan lembaga pendidikan setingkat sekolah tinggi. Universitas Tanjung Pura adalah salah satu dari 135 Universitas Negeri yang ada Indonesia dimana dalam daftar tersebut juga terdapat Politeknik, Institut, Sekolah Tinggi, dan Akademi. Untuk melihat sebuah lembaga atau instansi bersungguh-sungguh niatnya maka lihatlah visi dan misinya.

    Karena visi misi adalah suatu konsep atau pandangan jauh kedepan dari sebuah institusi (dalam hal ini Universitas Tanjungpura) berkaitan dengan tujuan yang ingin dicapai dana apa yang perlu dilakukan untuk mewujudkan visi tersebut di masa depan dengan melakukan perencanaan yang disertai dengan tindakan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam waktu tertentu. Sedangkan misi adalah segala sesuatu baik itu strategi maupun berupa tindakan yang harus dilakukan untuk mewujudkan Visi tersebut diatas (dalam hal ini Visi dan Misi Universitas Tanjungpura).

    Sesuai dengan tema diatas yaitu "Bersama Untan Membangun Negeri", hal pertama yang kita lihat adalah visi dan misi dari Universitas Tanjungpura itu sendiri.

    Visi

    Pada tahun 2020 Universitas Tanjungpura menjadi institusi preservasi dan pusat informasi ilmiah Kalimantan Barat serta menghasilkan luaran yang bermoral Pancasila dan mampu berkompetisi baik di tingkat Daerah, Nasional, Regional maupun Internasional

    Misi

    Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat secara bermutu sehingga dapat menghasilkan luaran yang mampu mengikuti, mengembangkan dan memajukan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta mampu memberikan arah bagi pengembangan sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing.

    Bersama Untan Membangun Negeri