“…Ready For It?” – Ancaman Buat Lagu “Look”

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Sep 13, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    125
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Seminggu setelah merilis lagu Look What You Made Me Do, Taylor Swift membuat penggemarnya gembira dengan merilis single kedua dari album barunya, “Reputation”. Lagu kedua dari album keenamnya ini berjudul “...Ready For It?”.

    Tentang lagu “…Ready For It?” dan pembuatannya

    …Ready For It?” pertama kali terdengar dalam pertandingan football antara Florida State vs Alabama di ESPN pada Sabtu 2 September. Setelah itu, “...Ready For It?” terdengar ketika lagu ini dipakai sebagai backsound preview serial musim gugur ABC, yakni Scandal, Speechless, Dancing with the Stars, dan Designated Survivor. Lirik lagu ini ditulis Taylor bersama Max Martin, Karl Schuster, dan Ali Payami yang sudah sering berkolaborasi dengan kekasih Joe Alwyn itu dalam menulis lagu. Ketiganya juga berperan besar dalam menuliskan lagu-lagu dari album hits Taylor, “1989”.

    Dengan “…Ready For It?” apakah Taylor mengancam lagunya sendiri ?

    Taylor Swift dengan lagu "Look What You Made Me Do" mendominasi tangga lagu dan pemberitaan sepanjang pekan terakhir Agustus 2017. Namun posisi "Look What You Made Me Do" terancam oleh singel baru Swift lainnya, " …Ready for It?". Begitu dirilis, "…Ready fot It?" langsung melesat ke posisi kedua daftar download lagu di iTunes. Dengan demikian, Taylor Swift menguasai dua posisi teratas di tangga lagu tersebut. Sementara itu, audio "…Ready for It?" yang diunggah akun pelantun "Begin Again" ini di YouTube sudah mendapat 3,6 juta view hanya dalam sehari.
     
Loading...

Share This Page