“2U” – Kolaborasi Luar Biasa Dari Justin Bieber Dan David Guetta

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jul 17, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    104
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Bagi para penggemar Justin pasti merasa senang dengan kabar baru ini yaitu sebuah kolaborasi yang luar biasa antara dia dengan David Guetta di sebuah lagu terbaru yang bertajuk 2U. Dengan gaya musik elektronik dari David dikombinasikan dengan suara khas dari Justin pasti memberikan hasil yang menakjubkan.

    “2U” – lagu yang menggambarkan ungkapan berbagi kasih dengan pujaan hati

    Bayangkan alunan musik elektronik dari David Guetta berpadu dengan suara Justin Bieber. Itu terwujud dalam lagu baru kolaborasi mereka yang bertajuk 2U. Lagu itu dibuka dengan vokal Bieber yang diikuti musik bernada pelan dari Guetta. Tempo musik kian meningkat memasuki menit ke-dua, apalagi saat Bieber sedang tidak bernyanyi. Musik kembali melunak saat Bieber menantunkan kembali lirik 2U dan berakhir di durasi 3 menit 14 detik. Lirik lagu itu menggambarkan ungkapan berbagi kasih dengan pujaan hati.

    Apa pendepat David Guetta terhadap lagu ini dan teman duetnya ?

    Guetta menilai Bieber memiliki suara dan bakat yang unik, sehingga cocok untuk musiknya. Sang DJ yang sudah meraih dua Grammy Awards itu mengaku bangga dapat berduet dengan idola masa kini sekaliber pelantun Sorry. David juga mengungkapkan bahwa: “Saya merasa 2U adalah kombinasi energi dan emosi yang luar biasa dengan melodi yang besar dan suara yang edgy”.
     
Loading...

Share This Page