“7 Bidadari” – Album Naif Yang Memakan Waktu Cukup Lama

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jan 24, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Grup band Naif baru saja merilis album terbarunya, 7 BIDADARI, dan jadi rilisan penuh ketujuh mereka selama berkiprah di industri musik Indonesia. Terakhir, grup band yang beranggotakan Jarwo Naif, David Naif, Emil Naif dan Pepeng Naif itu merilis album PLANET CINTA di tahun 2011.

    “7 Bidadari” – album yang menjadi pelepas dahaga penggemarnya selama ini

    7 Bidadari menjadi album Naif yang paling banyak dibicarakan akhir bulan ini. Dirilis pada 22 Oktober 2017 lalu, album tersebut menjadi pelepas dahaga penggemarnya selama ini. Sebab band yang berusia 22 tahun itu akhirnya menunjukkan debutnya, setelah enam tahun menelorkan album sebelumya. Hari ini, Senin (30/10/2017), pelantun “Sayang Disayang” berkunjung ke redaksi JawaPos.com, Jakarta untuk berbincang-bincang soal 7 Bidadari. David, Pepeng, Jarwo, dan Emiel pun menceritakan perjalanan produksi album ketujuh.

    Naif butuh waktu lama untuk bikin album terbarunya

    David mengatakan, produksi album 7 Bidadari memakan waktu cukup lama, sekitar 3 tahun. Selain karena kesibukan, pelantun”Sedjak” juga sengaja memilih momen ulang tahun ke-22 untuk meluncurkan album. "Setelah enam tahun akhirnya kami merilis album lagi. Kami mengerjakannya udah dari beberapa tahun lalu," kata David, vokalis Naif di Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2018). Pelantun Buta Hati itu menjelaskan, pemilihan judul 7 Bidadari adalah hasil keputusan bersama. Nama tersebut terinspirasi dari kisah legenda Jaka Tarub yang bertemu tujuh bidadari. "Jadi diambil dari kisah tujuh bidadari itu. Kebetulan ini juga album ketujuh, makanya kami sekalian beri judul 7 Bidadari," imbuhnya.
     

Share This Page