“Itu Dosa” – Lagu Terbarunya Husein Alatas

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jan 17, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Lagu Itu Dosa, merupakan lagu baru dari penyanyi jebolan Indonesian Idol 2017 Husein Alatas yang ditujukan untuk Kids Zaman Now hingga Orang Dewasa. Lagu ciptaan Denny ini bercerita tentang dua orang yang saling suka tapi dua-duanya sudah ada yang punya dan itu tidak boleh "itu dosa". Lagu tersebut memiliki aransemen lagu yang cukup berbeda jauh dari yang sebelumnya dan liriknya pun cukup easy listening.

    Husein merilis single terbarunya, “Itu Dosa”

    Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017, Husein Alatas, diketahui sudah mulai mempersiapkan diri untuk merilis single terbarunya. Berbagai persiapan pun diketahui sudah ia lakukan, termasuk melakukan perpindahan label musik, sebelum akhirnya ia siap untuk mempromosikam lagu terbarunya berjudul Itu Dosa. "Hari ini aku lagi menjalani sebuah proses syuting video klip single terbaru aku, yang judulnya adalah Itu Dosa. Dan lagu ini menceritakan tentang dua orang yang saling suka tapi dua-duanya sudah ada yang punya, itu enggak boleh, itu dosa. Nah gitu, intinya sih gitu hahaha," ungkap pelantun “Menangis Tanpa Air Mata” yang ditemui di Studio Produksi Film Negara (PFN) Otista, Jakarta Timur, Senin (20/11/2017).

    “Itu Dosa” – lagu barunya Husein yang lebih berbeda dengan sebelumnya

    Lebih jelasnya, pelantun “Membawa Cinta” ini menegaskan bahwa single terbarunya tersebut memiliki aransemen lagu yang cukup berbeda jauh dari yang sebelumnya. Bahkan kini lagu tersebut bisa dibilang cukup easy listening dan dapat disukai oleh para kids jaman now. "Iya, memang lagu ini playfull banget. Aku pengin lagu ini tuh dari awal, aku sudah bilang ke mas Denny supaya lagu ini bisa jadi lagu yang bisa dikonsumsi semua umur, jadi dari anak remaja, anak kids jaman now, sampai anak-anak dewasa bisa menikmati," paparnya. Tak hanya mengubah format lagu dan musik demi menarik pendengaran masyarakat Indonesia. Husein juga diketahui sudah tak lagi menggunakan pakaian serba hitam dan sepatu berjarum dalam video klip yang digarap oleh pasangan Iwan dan Elfir Safir sebagai sutradara dan produser.
     

Share This Page